Lanjutan dari Part Sebelumnya, 10 Kota Bersejarah di Vienna, Eropa Selalu Menarik Untuk Dijelajahi dong Pastinya Ya Guys! Part II

Lanjutan dari Part Sebelumnya, 10 Kota Bersejarah di Vienna, Eropa Selalu Menarik Untuk Dijelajahi dong Pastinya Ya Guys! Part II

Lanjutan dari Part Sebelumnya, 10 Kota Bersejarah di Vienna, Eropa Selalu Menarik Untuk Dijelajahi dong Pastinya Ya Guys! Part II Tempat wisata di Wina Austria memang selalu menarik untuk dijelajahi, terutama bagi wisatawan Indonesia. Wina atau Vienna merupakan ibukota Austria dan dikenal sebagai salah satu kota paling bersejarah di Benua Biru. Kota ini menyimpan beragam tempat indah yang sangat cocok untuk Anda kunjungi saat liburan.

Banyak sekali destinasi wisata yang menarik, mulai dari tempat bersejarah, museum, taman dan masih banyak lagi yang lainnya. Nah, bagi Anda yang sedang merencanakan liburan ke Wina, berikut ini rekomendasi wisatanya.

Lanjutan dari Part Sebelumnya, 10 Kota Bersejarah di Vienna, Eropa Selalu Menarik Untuk Dijelajahi dong Pastinya Ya Guys! Part II

6. Madame Tussauds Vienna

Lanjutan Part I Sebelumnya, Tempat wisata di Wina Austria yang selanjutnya adalah Madame Tussauds Vienna. Madame Tussauds merupakan tempat wisata terkenal berupa museum dengan koleksi patung lilin yang sangat mirip dengan sederet tokoh-tokoh penting.

Berlokasi di Wiener Prater, di sini Anda bisa berkeliling untuk melihat atau berfoto dengan sejumlah tokoh terkenal, pahlawan hingga karakter favorit. Misalnya saja seperti Albert Einstein, Johny Deep, Angela Merkel, Barack Obama, Michael Jackson hingga Wolfgang Amadeus Mozart.

7. Kebun Binatang Haus des Meeres Aqua Terra

Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan aneka satwa laut atau air, maka Anda bisa mengunjungi Kebun Binatang Haus des Meeres Aqua Terra yang eksotis ini. Haus des Meeres Aqua Terra Zoo merupakan salah satu tempat wisata di Wina Austria yang sangat sayang untuk dilewatkan karena juga bisa menjadi sarana wisata edukasi bagi anak-anak.

Wisata yang satu ini memang sangat luar biasa karena di setiap lantainya Anda akan disuguhi pameran yang menarik untuk dinikmati. Pengunjung dapat melihat berbagai jenis ikan, mulai dari ikan kecil hingga ikan besar. Anda juga bisa melihat ikan hiu, ikan pari, kuda laut, kura-kura, ular, biawak, penyu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Baca Juga :
10 Kota Bersejarah di Vienna, Eropa Selalu Menarik Untuk Dijelajahi dong Pastinya Ya Guys! Part I

Menariknya lagi, terdapat sebuah kafe di atas bangunan dan Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat indah dengan sudut pandang 360 derajat.

8. Volksgarten

Tempat wisata di Wina Austria yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi selanjutnya adalah Volksgarten. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang ingin sekedar bersantai di taman yang asri dan hijau.

Terletak di distrik pertama Innere Stadt, taman cantik ini menyajikan bunga-bunga yang indah dan setiap sudutnya sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto. Volksgarten ini juga sangat tertata dengan baik dan sering ramai dikunjungi pada pagi dan sore hari.

9. Graben

Jika Anda berkunjung ke Wina, Anda pasti tidak akan melewatkan tempat yang satu ini, Graben. Graben adalah salah satu jalan populer di pusat kota Wina.

Di sini wisatawan bisa berjalan-jalan sambil menikmati bangunan-bangunan indah yang masih menggunakan gaya arsitektur barok. Ketika berjalan-jalan di sini Anda bisa melihat bangunan-bangunan yang elegan dan berbagai macam monumen dengan desain yang menawan. Tidak hanya itu, bagi Anda yang hobi berbelanja, di kawasan ini Anda juga akan menemukan banyak toko atau kedai barang bermerek terkenal. Setelah puas berbelanja dan berjalan-jalan, jangan lupa untuk singgah di deretan kafe atau menikmati hidangan lokal di restoran-restoran yang ada di kawasan ini.

10. Naschmarkt

Tempat wisata di Wina Austria yang terakhir adalah Naschmarkt. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berwisata kuliner karena Naschmarkt merupakan surga kuliner khas Austria.

Naschmarkt merupakan pasar tradisional yang cukup populer di Wina. Pasar tradisional ini sangat identik dengan berbagai macam makanan dan pilihan toko serta restoran yang bisa Anda coba. Tidak hanya itu, Naschmarkt juga menjual berbagai kebutuhan makanan, seperti sayuran, roti segar, buah-buahan, daging, keju ataupun masakan internasional khas Austria.

Selain berwisata kuliner dan berbelanja produk segar, di pasar ini Anda juga bisa membeli berbagai macam souvenir, pernak-pernik bekas, buku hingga barang antik dengan harga yang sangat terjangkau. Jika Anda ingin berkunjung ke Naschmarkt, pasar ini sangat dekat dengan Karlsplatz dan membentang sepanjang 1,5 kilometer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *