Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part II

Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part II

Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part II Pengantin baru pasti ingin menikmati waktu bulan madu ke berbagai tempat romantis. Berikut ini adalah daftar hotel di Bali untuk bulan madu yang cocok untuk Anda.

Lanjutan dari Part Sebelumnya, Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part II

6. Le Pirate Beach club

Siapa yang tidak ingin menikmati bulan madu dengan suasana pantai yang indah? Memandangi matahari terbenam layaknya di Hawaii. Ada sebuah hotel di Nusa Ceningan yang memberikan kenyamanan ekstra. Hotel ini juga menyediakan fasilitas infinity pool yang bisa memandang langsung ke arah laut.
Keindahan matahari terbenam di La Pirate Beachclub membuat suasana semakin romantis. Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, untuk mencapai lokasi Anda harus menggunakan perahu motor dari Sanur.

7. Karma Kandara

Karma Kandara merupakan hotel yang terletak di kawasan Ungasan, Bali. Bangunan yang berdiri langsung menghadap ke Samudera Hindia ini merupakan hotel yang cukup menjadi perhitungan bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bulan madu, atau bahkan hanya sekedar untuk berlibur bersama keluarga.

Hotel Karma Kandara memiliki 46 bangunan villa yang di dalamnya terdapat kolam renang pribadi sehingga acara liburan tidak terganggu oleh pihak manapun. Suasana menjadi semakin romantis karena Anda dapat melihat pemandangan laut yang luas dan biru.

8. Kamandalu Resort

Ubud memang memiliki pemandangan yang sangat indah, tidak heran mengapa banyak wisatawan yang datang baik lokal maupun mancanegara. Bagi seseorang yang ingin menghabiskan waktu untuk berbulan madu, Ubud merupakan pilihan rekomendasi yang tepat sehingga tidak heran mengapa banyak bangunan hotel yang indah ada di sana, salah satunya adalah Kamandalu Resort.
Suasana pegunungan yang asri menambah kesan romantis saat berada di hotel ini, apalagi ditambah dengan fasilitas candlelight dinner yang menciptakan suasana kedekatan.
Anda bisa memasukkan Kamandalu Resort sebagai pertimbangan tempat menginap selama berbulan madu di Bali.

9. Samaya Resort

Lanjutan Part Sebelumnya I, Hotel di Bali untuk bulan madu Masih berada di kawasan Ubud, Samaya Resort merupakan hotel yang telah mendapatkan penghargaan dari tripadvisor karena memiliki fasilitas dan pelayanan yang sangat apik, sehingga membuat hotel ini direkomendasikan banyak orang sebagai tempat terbaik untuk berbulan madu.
Mungkin terlihat biasa-biasa saja karena tidak terlalu memiliki spot romantis yang terlalu ditonjolkan, namun ada satu tempat di mana Anda dan pasangan bisa menikmati suasana makan malam yang tiada duanya.

Baca Juga :
Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part I

Ada sebuah tempat makan bernama Swept Away Restaurant yang terletak di dekat sungai Ayung. Ketika Anda memilih tempat ini untuk mengisi perut yang kosong, maka tidak hanya makanan lezat yang disajikan tetapi juga suasana alam yang sangat indah ditemukan di sini. Suara kicauan burung, suasana yang sangat sejuk, ditambah dengan suara gemericik air sungai memberikan kesan romantis yang luar biasa untuk bulan madu Anda dan pasangan.

10. Rimba Resort

Apa yang terlintas di benak Anda ketika mendengar nama Rimba Resort? Pasti ada yang berpikir bahwa hotel ini terlihat seperti hutan. Tidak salah memang, hal ini karena Rimba Resort mengusung tema alam di mana hotel ini terletak di tengah hutan.

Tidak hanya suasananya yang sejuk dan menyenangkan, Anda dan pasangan juga bisa menikmati keindahan pemandangan matahari terbenam yang terkenal di Jimbaran. Rimba Resort merupakan hotel yang bernaung di bawah Ayana, sehingga tak heran jika hotel ini memiliki kualitas dan pelayanan kelas dunia.

Anda dan pasangan dapat menikmati spa dan kolam renang.
Bulan madu merupakan hal yang paling diidam-idamkan oleh pasangan yang baru saja menikah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *