Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part I

Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part I

Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part I Pengantin baru pasti ingin menikmati waktu bulan madu ke berbagai tempat romantis. Bali sering dipilih sebagai tempat berlibur bagi pasangan yang baru saja memulai rumah tangga karena pulau dewata ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang romantis. Berikut ini adalah daftar hotel di Bali untuk bulan madu yang cocok untuk Anda.

Hi Sobat Honeymoon, Ini TOP 10 Hotel di Bali Rekomended Banget Lho! Pasti Mesra Part I

1. Perkebunan Munduk Moding

Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk pasangan yang baru menikah adalah Munduk Moding Plantation Resort yang terletak di Desa Munduk, Kabupaten Buleleng, Singaraja. Desa ini dikenal memiliki pemandangan yang sangat indah. Apalagi, Desa Munduk telah lama menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

Perkebunan Munduk Moding terletak di tengah-tengah perkebunan sehingga menambah kesan nyaman bagi para pasangan yang baru menikah. Ada beberapa spot yang memiliki pemandangan cukup indah, yaitu pemandangan Danau Tamblingan, Danau Buyan dan Gunung Batur.

2. Bambu Indah Hotel

Jika Anda memilih tempat yang jauh dari hingar bingar suasana kota, Anda bisa datang ke Hotel Bambu Indah, Ubud. Suasana hotel ini memberikan kesan unik dengan konsep nuansa Jawa Bali, ditambah lagi lantainya yang berupa kaca dengan pemandangan tambak udang.

Ubud memiliki pemandangan yang indah, meskipun tidak ada pantai, namun tempat ini memiliki suasana khas pedesaan dan persawahan. Jika Anda memilih untuk menghabiskan bulan madu Anda jauh dari kebisingan maka Ubud dan hotel Bambu Indah adalah pilihan yang tepat.

3. Beji Ubud Resort

Masih di kawasan Ubud, Beji Ubud Resort merupakan salah satu tempat penginapan yang tergolong mewah, yang menyuguhkan pemandangan yang sangat tenang, asri dan sangat romantis. Resort ini juga memberikan pelayanan yang maksimal dengan sarana dan prasarana yang lengkap yang disiapkan oleh pihak resort. Bagi Anda yang memiliki dana lebih, ada baiknya memilih Beji Ubud sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bulan madu.

4. Ayana Resort

Jimbaran terkenal di kalangan wisatawan sebagai salah satu tempat romantis di Bali. Di Jimbaran terdapat resort dengan kualitas kelas dunia dan sering menjadi pilihan wisatawan untuk menghabiskan waktu bulan madu.

Baca Juga :
Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya

Ayana Resort, merupakan tempat yang tepat untuk penginapan Anda bersama pasangan selama berlibur di Bali. Meskipun Anda harus merogoh kocek yang tidak sedikit, namun kualitas pelayanannya sangat memuaskan.

5. Hilton Bali Resort

Apakah Anda ingin melihat pemandangan laut biru yang luas? Hotel ini dibangun di atas tebing dan memiliki 15 lantai. Suasana kelas dunia yang dihadirkan hotel ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri. Bagi Anda yang sedang merencanakan bulan madu, Hilton Bali Resort bisa menjadi salah satu pilihan tempat menginap terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *