Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya

Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya

Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya Jika berlibur ke suatu tempat, hotel memang menjadi salah satu tempat terbaik untuk beristirahat, dan bersantai. Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali hotel di tengah hutan yang menyatu dengan alam, tenang, dan sejuk di dunia.

Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya

1. Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort (Vietnam)

Jika Anda sedang berada di Vietnam maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort. Karena Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort terletak di tengah hutan, dan memiliki interior yang sangat mewah. Fasilitas yang ada di Bayan Tree Lang Co Hotel & Resort ini memang sangat lengkap, dan memiliki 49 kamar. Menariknya, setiap kamar memiliki kolam renang pribadi.
Sungguh, pemandangan di resor ini sangat sempurna, dan tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

2. The Datai Langkawi Resort (Malaysia)

Tidak kalah indahnya dengan pemandangan di Resort yang ada di Vietnam. The Datai Langkawi memang berada di tengah hutan, dan dikelilingi oleh pepohonan yang hijau. Suasana di The Datai Langkawi memang sangat tenang, dan sangat cocok untuk Anda yang menyukai tempat yang tenang. Selain memiliki tempat yang tenang, The Datai Langkawi juga memiliki interior yang sejuk, dan memiliki fasilitas yang lengkap.

3. El Nido Resorts Miniloc Island (Filipina)

Suasana yang tenang, dan pemandangan yang indah di sekitar El Nido Resorts Miniloc Island memang memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda yang ingin merasakan sensasi memiliki pulau sendiri.

Baca Juga :
TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~

Selain bisa menikmati pemandangan indah di El Nido Resorts Miniloc Island, Anda bisa melakukan snorkeling, atau panjat tebing di sekitar El Nido Resorts Miniloc Island. bagaimana resort yang satu ini menarik bukan untuk dikunjungi?

4. Four Seasons Resort Bali di Sayan (Indonesia)

Rekomendasi 10 Hotel di Tengah Hutan, Daebak banget Lho Guys~~ Keren Pokoknya Di Four Seasons Resort Bali at Sayan Anda bisa bersantai sambil menikmati pemandangan sungai, sawah, dan pepohonan hijau yang ada di sekitar Four Seasons Resort Bali at Sayan. Yang menarik dari resor ini adalah adanya kolam renang pribadi di setiap kamar.

Four Seasons Resort Bali at Sayan juga menyediakan fasilitas penjelajahan hutan, kelas yoga, makan malam dan makan siang di tepi sungai yang indah. Ini adalah pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur di Indonesia. Jadi tunggu apa lagi, ayo tambahkan Four Seasons Resort Bali at Sayan ke dalam daftar resor yang harus Anda kunjungi.

5. Juma Amazon Lodge (Brasil)

Nah menariknya Juma Amazon Lodge hanya memiliki 19 bungalow saja, hal ini bertujuan agar para pengunjung dapat merasakan sensasi tinggal di tengah hutan, dan pengunjung yang sudah pernah menginap di Juma Amazon Lodge mengatakan ini memang pengalaman terindah. Karena dari Juma Amazon Lodge Anda dapat melihat hutan hidup yang rimbun, dan kicauan burung-burung di Juma Amazon Lodge menambah kesan suasana alam yang masih asri. Tertarik untuk tidur di tengah-tengah Hutan Amazon? Maka Juma Amazon Lodge adalah tempat terbaik untuk Anda.

6. Silky Oaks Lodge (Australia)

Terletak di salah satu kawasan Hutan Hujan Daintree. Silky Oaks Lodge terletak di atas Sungai Mossman dan Silky Oaks Lodge memiliki konsep rumah pohon di tengah hutan. Hal ini juga menjadi daya tarik pengunjung untuk menginap di Silky Oaks Lodge. Bisa dibayangkan menginap di rumah pohon, menikmati suara kicauan burung, segarnya udara di hutan, dan suara sungai yang mengalir di area Silky Oaks Lodge menambah ketenangan tempat ini.

7. Anjajavy le Lodge (Madagaskar)

Madagaskar terkenal memiliki banyak resor yang keren dan romantis. Salah satunya adalah Anjajavy le Lodge, tempat ini menjadi salah satu favorit para pasangan untuk lokasi bulan madu. Karena saat berada di Anjajavy le Lodge Anda bisa menikmati pemandangan hutan bakau yang mengelilingi hotel ini, dan menariknya lagi Anda bisa merasakan sensasi memiliki pantai pribadi.

8. Six Senses Yao Noi (Thailand)

Anda sedang berlibur ke Thailand, tidak ada salahnya untuk menginap di Six Senses Yao Noi yang berada di salah satu pulau kecil bernama Koh Yao Noi. Six Senses Yao Noi menawarkan pengalaman tidur di tengah hutan dengan pemandangan hutan hijau yang indah, sungai yang asri, dan air terjun yang indah di dekat Six Senses Yao Noi. Untuk mencapai Six Senses Yao Noi Anda naik perahu selama 45 menit dari Phuket. Menariknya Six Senses Yao Noi menawarkan fasilitas kolam renang pribadi di teras pribadi.

9. Mashpi Lodge (Ekuador)

Mashpi Lodge yang terletak di kawasan Awan Andes ini hanya memiliki 24 kamar, dan menyediakan fasilitas mewah khusus untuk para tamu yang menginap di Mashpi Lodge. Menariknya, jika Anda menginap di Mashpi Lodge Anda bisa melihat langsung bagaimana hewan-hewan langka di dunia, hidup liar di tengah hutan di Mashpi Lodge.

10. Rayavadee Hotel (Thailand)

Yang berada di tengah hutan paling sejuk di kawasan Taman Laut Nasional Krabi ini memang memiliki pemandangan alam yang indah, dan ketika menginap di Rayavadee Hotel para tamu hotel bisa merasakan bagaimana menanam mangrove. Rayavadee Hotel tersedia 94 resort, dan beberapa villa keren di Rayavadee Hotel juga selalu menarik minat para pengunjung yang berada di kawasan Rayavadee Hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *