TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~

TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~

TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~ Sobat jika berwisata sudah pasti dong ingin mencari tempat peristirahatan yang super nyaman dan bersih? ini lah sobat beberapa hotel klasik yang sangat terkenal di dunia, sobat wajib dong mencobainya setidaknya sekali.

TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~

1. Park Hyatt

Hotel yang berada di urutan pertama ini memang sangat terkenal di New York. Karena hotel Patk Hyatt menyediakan fasilitas yang sangat eksklusif, bayangkan saja di sini Anda bisa bermain golf, dan bermain ski dengan lapangan hijau yang luas. Interior hotel ini juga sangat mewah, dan di setiap sudut hotel ini terdapat barang-barang bersejarah di dunia yang memberikan kesan klasik dari hotel Park Hyatt.

Untuk menikmati berbagai fasilitas dari Hotel Park Hyatt ini Anda bisa membayar sekitar Rp. 12.928.462 untuk 1 malam.

2. Rosewood Hotel

TOP 10 Hotel Kemewahan Klasik Paling Terkenal di Dunia! Amazing Banget Lho Guys~ Dari luar, hotel Rosewood memiliki nuansa klasik yang sangat mewah. Rosewood dibangun pada tahun 1979, dan interiornya yang menawarkan pengalaman seperti berada di Kerajaan Inggris, selalu menarik minat wisatawan untuk menginap di Rosewood. Hotel bintang 5 di London ini menawarkan pengalaman menginap layaknya berada di Kerajaan Inggris. Fasilitas yang ada di sini sangat lengkap, dan yang menarik di Rosewood adalah restoran bintang 5-nya yang mewah. Setiap sudut Rosewood terasa sangat mewah guys, sehingga membuat siapa saja betah berada di tempat ini.

Ingin merasakan sensasi menginap di Kerajaan Inggris, kamu bisa membayar penginapan Rosewood dengan harga Rp 20.191.524 untuk 1 malam.

3. Taj Hotels & Resorts

Taj Hotels & Resorts memang sudah sangat terkenal di seluruh dunia. Karena Taj Hotels & Resorts merupakan hotel terbesar, dan terbaik di India loh guys. Jadi disini kalian akan melihat bagaimana indahnya Taj Hotels & Resorts yang klasik, dan beberapa barang bersejarah yang ada di Taj Hotels & Resorts. Jika di Rosewood kalian bisa merasakan sensasi berada di kerajaan Inggris, berbeda dengan Taj Hotels & Resorts, kalian bisa menikmati sensasi berada di kerajaan India. Nah di sini pun Anda akan dilayani dengan pelayan yang menggunakan pakaian tradisional India.

Untuk merasakan semua fasilitas yang ada di Taj Hotels & Resorts, dan melihat klasiknya Taj Hotels & Resorts, Anda bisa membayar tarif penginapan Taj Hotels & Resorts sebesar Rp 3.211.078 untuk 1 malam.

4. The Peninsula Hotels

Hotel yang tercatat sebagai hotel tertua di dunia ini sudah dibangun sejak tahun 1866, The Peninsula Hotels Hong Kong memiliki berbagai macam fasilitas yang mewah, jika anda menginap di The Peninsula Hotels anda bisa menikmati wahana mobil mahal, dan bermain emas di halaman hotel yang sudah disediakan.
Untuk bangunan The Peninsula Hotels sangat mewah, dan klasik apalagi pada malam hari semua lampu akan menyala, tentu saja memberikan kesan The Peninsula Hotels semakin mewah. Untuk menginap di The Peninsula Hotels Anda bisa membayar sekitar Rp.7.767.931 untuk 1 malam.

5. Belmond

Penginapan eksklusif yang satu ini memang menarik banyak minat pengunjung yang ingin menginap di Belmond. Bayangkan saja disini Anda bisa menaiki kereta api mewah, dan kapal pesiar, fasilitas ini hanya ada 1 di dunia, tidak ada hotel lain yang menyiapkan fasilitas semewah Belmond. Bisa naik kapal pesiar, naik kereta mewah, dan ditambah fasilitas penginapan yang mewah. di Belmond Anda bisa menikmati pemandangan alam, yaitu pepohonan hijau, taman, dan udara yang sejuk.

Jika Anda bosan dengan keramaian kota Belmond bisa menjadi pilihan ketika berada di London. Untuk harga penginapan Belmond masih belum diketahui, Anda bisa mengecek di Google, karena setiap hari harganya berubah-ubah.

6. Amanjiwo Resort

Amanjiwo Resorts menawarkan pengalaman yang berbeda, kamu bisa merasakan betapa kentalnya adat istiadat Jawa. Interior dari Amanjiwo Resorts juga sangat tradisional, di Amanjiwo Resorts Anda dapat melihat indahnya candi Borobudur di sore hari.
Amanjiwo Resorts juga masuk dalam daftar hotel terbaik di dunia, dan Amanjiwo Resorts sudah memiliki 3 cabang, yaitu di Delhi, Beijing, dan Tokyo.
Jika Anda berada di Indonesia Anda bisa datang ke Desa Mejaksingi, Borobudur, Jawa Tengah. Nah untuk menikmati berbagai fasilitas di Amanjiwo Resorts Anda bisa membayar sekitar Rp. 8.110.512 untuk 1 malam.

7. Hanoi La Siesta Hotel & Spa

Jika Anda berada di Hanoi bingung mau menginap di mana maka ‘Hanoi La Siesta Hotel & Spa’ bisa menjadi pilihan, karena di sini Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel yang mewah, yaitu Anda bisa menikmati spa, kamar yang mewah, dan bisa menikmati hidangan restoran dengan menu-menu khas Vietnam yang lezat.

Interiornya yang memiliki warna emas, dan coklat memang memberikan kesan klasik ditambah dengan barang-barang yang menghiasi setiap sudut Hanoi La Siesta Hotel & Spa, menambah kesan klasik pada bangunan hotel ini. Nah untuk menikmati berbagai fasilitas di Hanoi La Siesta Hotel & Spa ini, Anda bisa membayar sekitar Rp.986.038 untuk 1 malam.

8. The Mark Hotel

New York memang memiliki banyak sekali hotel Classic, dan salah satunya adalah The Mark Hotel. hotel ini menawarkan kamar-kamar mewah yang dilengkapi dengan fasilitas yang keren banget ada ruang tamu yang besar, piano, dan bangunan kamar yang super mewah yang membuat siapa saja melongo. Ditambah lagi dengan fasilitas rooftop yang ada di sini. Untuk tarif menginap di The Mark Hotel ini memang sangat fantastis, yaitu sekitar Rp.1,07 miliar untuk 1 malam.

9. Mandarin Oriental

Mandarin Oriental terletak di daerah Shanghai, dan jika Anda menginap di Mandarin Oriental Anda bisa melihat pemandangan Kota Shanghai dari kamar hotel, dan melihat banyak sekali gedung-gedung pencakar langit yang ada di Shanghai. Untuk menikmati semua fasilitas dari Mandarin Oriental ini Anda bisa membayar sekitar Rp. 353.000.000 untuk 1 malam.

10. Burj Al Arab

Hotel klasik yang terkenal terakhir ini berada di Dubai. Burj Al Arab memiliki interior yang minimalis dan klasik. di dalam Burj Al Arab Anda dapat melihat beberapa dinding dan barang-barang yang berwarna emas, ungu, dan merah. Burj Al Arab memang sangat mewah dari luar. Karena itulah Burj Al Arab masuk ke dalam daftar hotel terbaik dan termewah di dunia.

Jika Anda menginap di Burj Al Arab Anda bisa menikmati bioskop pribadi, perpustakaan, kamar-kamar mewah, restoran yang menyajikan hidangan berkelas, dan pelayanan hotel bintang 5. Untuk menikmati semua fasilitas mewah tersebut Anda bisa membayar sekitar Rp. 360.000.000 untuk 1 malam.

Bagaimana 10 hotel klasik paling terkenal di dunia yang ada di atas sangat keren, dan mewah bukan? tertarik untuk mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *