TOP 11 Tempat Wisata di Vietnam, Seperti Wisata di Atas Surga Lho Guys! Part I

TOP 11 Tempat Wisata di Vietnam, Seperti Wisata di Atas Surga Lho Guys! Part I

TOP 11 Tempat Wisata di Vietnam, Seperti Wisata di Atas Surga Lho Guys! Part I Tempat wisata di Vietnam – kebanyakan orang yang berkunjung ke negara ini adalah mereka yang ingin melihat pariwisata Vietnam yang begitu indah bak surga di bumi. Negara ASEAN ini memiliki banyak budaya yang hampir mirip dengan Indonesia, sehingga berwisata ke negara ini sangat menguntungkan, karena tidak begitu mahal yang pasti sesuai dengan budget Anda.

Selain tempat wisatanya yang indah, di sini juga memiliki bangunan infrastruktur yang baik. Kota ini semakin hari semakin menunjukkan kemajuannya yang semakin berkembang pesat. Tidak hanya itu, negara ini juga terkenal dengan kulinernya yang unik dan bisa dinikmati oleh semua wisatawan termasuk dari Indonesia. Namun, untuk makanannya Anda dapat makanan yang halal untuk disantap.
Penasaran bagaimana tempat wisata di Vietnam?

TOP 11 Tempat Wisata di Vietnam, Seperti Wisata di Atas Surga Lho Guys! Part I

1. Halong Bay

Merupakan salah satu tempat wisata yang lagi hits di Vietnam yang wajib Anda kunjungi. Di tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan banyak pemandangan indah berupa formasi batuan kapur, gua, pulau kapur dan lain sebagainya. Semua pengunjung bisa mengelilingi teluk dengan transportasi berupa perahu tradisional milik masyarakat setempat atau bisa juga menggunakan kapal pesiar. Untuk bisa masuk ke kawasan ini, Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar Rp18.000 hingga Rp30.000 saja. untuk fasilitas yang tersedia, tidak perlu khawatir, di sana sudah tersedia akomodasi wisata alam, serta bar, restoran, tempat pemancingan dan lain sebagainya.

2. Taman Air Ho Tay

Merupakan taman air yang sangat besar di Vietnam. Tempat yang satu ini sangat pas bila dikunjungi bersama keluarga. Di tempat ini juga tersedia beberapa spot, spot foto, dan pemandangan yang menarik. Untuk masuk ke tempat ini Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp18.000 hingga Rp30.000 untuk fasilitas yang tersedia cukup bahkan sangat lengkap, yaitu tempat mandi, tempat bilas, restoran dan fasilitas lainnya yang sangat memadai.

3. Xeo Quyt Forest

Merupakan salah satu tempat wisata yang berkonsep alam hutan, disini Anda akan menjelajahi alam ini dengan menggunakan sampan. Tidak hanya pemandangan yang indah, disini Anda juga akan melihat berbagai bunker-bunker tua dan ditambah ladang-ladang yang terlihat begitu asri. Untuk menjelajahi hutan ini, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp9.000 per orang selama 20 menit.

4. Pantai Municipal

Ini adalah objek wisata alam dengan pemandangan yang luar biasa indah, yang memiliki pasir putih dengan air yang jernih. Selain sebagai tempat berwisata, tempat ini juga digunakan sebagai tempat latihan tai chi di sore hari. Di sini juga terdapat patung ikonik Vietnam yang berukuran besar, yaitu Tran Hung Dao. Di sini Anda bisa masuk secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

5. Museum Penjara Hoa Lap

Museum ini berbeda dengan museum yang mungkin pernah Anda lihat selama ini, yang menampilkan bangunan penjara dari masa perang Amerika di Vietnam. Di sini Anda bisa melihat beberapa koleksi yang cukup menyeramkan dan unik, yang tentunya berhubungan dengan era penggunaan penjara tersebut. Selain penjara, Anda juga bisa melihat secara langsung bagaimana bentuk kostum penerbangan yang digunakan pada masa perang. Untuk masuk ke tempat ini, Anda akan dikenakan biaya sekitar Rp 18.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *