Peristiwa Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Selesai Hujan Deras Ini Trending

Peristiwa Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Selesai Hujan Deras Ini Trending. Keadaan Gunung Bromo yang telah menghijau paska terjadi kebakaran di tahun 2023 tempo hari, menarik banyak pelancong untuk berkunjung tempat rekreasi alam itu. Sejak awal kali tahun 2024 ini lumayan banyak pelancong yang bertandang untuk nikmati keelokan alam walau tengah musim penghujan.

Mencuplik dari akun TikTok @setatus_gunungbromo yang diupload pada Selasa (9/1/2024) tempo hari, menunjukkan keadaan di teritori Gunung Bromo yang alami banjir selesai hujan lebat. Diketahui jika lokasi yang ada di video itu ialah teritori lautan pasir.

Seperti melalui sebuah saluran sungai, kendaraan pelancong ini ditolong beberapa orang untuk diselamatkan. Kelihatan beberapa orang kenakan mantel pada video itu karena cuaca masih hujan.

Menyaksikan keadaan banjir di teritori lautan pasir Gunung Bromo, banyak warganet juga memberi beragam respon. Berikut peristiwa lautan pasir Gunung Bromo banjir yang Liputan6.com kutip dari TikTok @setatus_gunungbromo, Rabu (10/1/2024)

Panorama tidak umum terjadi di teritori lautan pasir Gunung Bromo selesai terjadi hujan lebat. Air yang bergabung ini menjadi saluran air yang lumayan besar seperti sebuah saluran sungai yang banjir. Mencuplik dari video @setatus_gunungbromo, menunjukkan keadaan yang terjadi pada Selasa (9/1/2024) tempo hari.

Peristiwa Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Selesai Hujan Deras Ini Trending

Peristiwa Lautan Pasir Gunung Bromo Banjir Selesai Hujan Deras Ini Trending

Banyak beberapa pelancong tetap ada di teritori lautan pasir Gunung Bromo dan tengah bergerak untuk tinggalkan lokasi itu. Banyak dari warganet yang barusan dari Gunung Bromo merasa bingung karena beberapa saat terakhir cuacanya tidak begitu.

Menyaksikan keadaan banjir yang seperti begitu, saat telah turun hujan lebat betapa lebih bagus untuk ada di lokasi yang aman. Sebagai jaga-jaga, jika berkunjung beragam tempat rekreasi alam supaya tidak terjerat karena keadaan cuaca yang jelek.

Di video yang memiliki durasi 18 detik yang diupload oleh akun @setatus_gunungbromo ini memetik banyak gunjingan. Sampai sekarang ini video itu sudah trending dan dilihat lebih dari 6,delapan juta warganet.

Banyak dari warganet juga memberi beragam komentar berkenaan keadaan itu. Astagfirullah br minggu kmren dr hotel plataran ke kawah,savana baik2 saja n cukup panas,cuaca g bs diprediksikan,nanti smg akan baik2 saja” tulis akun @nyenyenk

“Bromo KL musim penghujan begini di lautan pasir bahaya memang arus lebih deras dalam lautan pasirnya” tulis akun @Tya Santoso

“bromo klu musim penghujan begitu berbeda kejutan sungai di mana¬≤” tulis akun @rayen hendarto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *