Hi Pecinta Kuliner, Medan Lah Rajanya Yuk Cobain TOP 10 Tempat Rekomendasi Banget!

Hi Pecinta Kuliner, Medan Lah Rajanya Yuk Cobain TOP 10 Tempat Rekomendasi Banget!

Hi Pecinta Kuliner, Medan Lah Rajanya Yuk Cobain TOP 10 Tempat Rekomendasi Banget! Berkunjung ke Medan, tentu tak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata dan mencoba berbagai sajian kuliner. Ada banyak pilihan tempat makan yang bisa Anda kunjungi ketika datang ke Medan. Jika Anda bepergian bersama keluarga, Anda juga tidak perlu khawatir karena ada beberapa rekomendasi tempat makan keluarga di Medan yang cocok untuk Anda kunjungi.

Hi Pecinta Kuliner, Medan Lah Rajanya Yuk Cobain TOP 10 Tempat Rekomendasi Banget!

1. Rumah Makan Koki Sunda

Restoran Koki Sunda dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang populer dan menarik untuk Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan nuansa etnik Sunda. Anda juga bisa mencoba berbagai pilihan menu tradisional yang ditawarkan di Restoran Koki Sunda.

Beberapa pilihan menu yang bisa Anda coba di Restoran Koki Sunda antara lain Ayam Bakar, Tumis Ayam Kemangi, Sate Ayam Kacang, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mencoba berbagai pilihan jamu tradisional seperti Beras Kencur, Sinom, Temulawak, dan Pahitan. Selain menunya yang beragam dan menggugah selera, Restoran Koki Sunda juga memiliki banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Anda bisa datang ke Rumah Makan Koki Sunda yang beralamat di Jalan Hassanudin No 1, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

2. Lembur Kuring

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Lembur Kuring. Lembur Kuring sudah dikenal lama sebagai tempat makan yang populer dan selalu ramai pengunjung. Restoran ini menawarkan banyak pilihan menu yang menggugah selera dan memiliki tempat yang nyaman.

Lembur Kuring menawarkan pilihan menu tradisional Jawa, Sunda, dan seafood. Tempat ini juga memiliki daya tarik tersendiri, yaitu memiliki area bermain sehingga sangat cocok dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak. Jika ingin mengunjunginya, Anda bisa datang langsung ke Jalan T. Amir Hamzah No 85, Helvetia Timur, Kota Medan.

3. Nelayan Restaurant

Ketika Anda ingin mengunjungi salah satu tempat makan keluarga di Medan, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk datang ke Rumah Makan Nelayan Jala. Tempat makan ini menawarkan banyak pilihan menu yang bisa dicoba mulai dari aneka olahan daging ayam, sapi, bebek, seafood, dan beberapa makanan lainnya seperti bihun dan soto. Restoran ini juga dikenal dengan aneka dimsumnya. Sangat lengkap bukan?

Selain pilihan menu yang banyak, Rumah Makan Nelayan Jala juga menawarkan tempat yang nyaman. Anda bisa mengunjungi Rumah Makan Nelayan Jala di Sun Plaza, Jalan KH. Zainul Arifin No 7, Madras Hulu.

4. Desadesa Resto

Hi Pecinta Kuliner, Tempat makan keluarga di Medan selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Desadesa Resto. Tempat makan ini dikenal menawarkan suasana yang tenang dan nyaman. Anda bisa mengunjungi Desadesa Resto di Jalan Setia Budi No 190, Tj Rejo, Kota Medan.

Di restoran ini, Anda bisa mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti spaghetty, nasi goreng, kwetiau, aneka olahan bebek, ayam, dan masih banyak lagi. Bagi para pecinta foto, Desadesa Resto juga menawarkan banyak spot menarik dan instagramable yang bisa digunakan untuk berfoto bersama keluarga.

5. Sajian Bhinneka

Sajian Bhinneka juga dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga yang populer dan menarik di Medan. Tempat makan ini terletak di Jalan Babura Lama No 4, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Di tempat makan ini, Anda akan dimanjakan dengan suasana yang asri karena Sajian Bhinneka mengusung konsep garden restaurant. Ada pilihan tempat duduk di bangku dan lesehan yang bisa Anda pilih. Anda juga bisa mencoba makanan khas Nusantara seperti Gurami Asam Manis, Ayam Mentega, Ayam Lengkuas, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Medan, tak ada salahnya jika Anda menyempatkan diri untuk datang dan menikmati aneka hidangan di Sajian Bhinneka.

6. Wajir Seafood

Bagi para pecinta seafood, Anda juga bisa mencoba lezatnya olahan seafood di Wajir Seafood. Wajir Seafood juga salah satu yang sudah dikenal sebagai tempat makan keluarga di Medan yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa mencoba berbagai menu olahan seafood seperti Udang Goreng Mentega, Cumi Telur Asin, Kepiting Batu Asam Manis, dan masih banyak lagi.

Selain menawarkan banyak pilihan menu, Wajir Seafood juga menawarkan tempat yang nyaman. Anda bisa datang dan berkunjung ke Wajir Seafood di Jalan Kol. Sugiono No. 31, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan.

7. Tip Top Restaurant

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan selanjutnya yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Tip Top Restaurant. Tip Top Restaurant merupakan salah satu tempat makan populer yang bisa Anda kunjungi di Jalan Jendral Ahmad Yani No. 92 A-B, Kecamatan Medan Barat.

Tidak hanya menawarkan berbagai menu yang lezat dan menggugah selera, Tip Top Restaurant juga dikenal legendaris karena telah berdiri sejak tahun 1934. Konsep heritage yang tetap dipertahankan sejak zaman Belanda juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

8. Restoran Wisma Benteng

Rumah Makan Wisma Benteng dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Medan yang patut Anda kunjungi. Tempat makan ini beralamat di Jalan Kapten Maulana Lubis nomor 6, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan yang bisa Anda coba diantaranya adalah Lobster Salad, Daging Ikan Asam Manis, dan beberapa pilihan menu lainnya. Menu yang lezat dan tempat yang nyaman membuat Rumah Makan Wisma Benteng sangat sayang untuk Anda lewatkan ketika datang ke Medan.

9. Restoran Miramar

Rekomendasi tempat makan keluarga di Medan selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Restoran Miramar. Selain dikenal menawarkan tempat yang nyaman, Rumah Makan Miramar juga dikenal legendaris karena sudah berdiri sejak lama.

Di Rumah Makan Miramar, Anda bisa mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan seperti gado gado, pecel, rujak buah, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang luas juga membuat restoran ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

10. Treehouse Cafe

Satu lagi rekomendasi tempat makan keluarga yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Cafe Rumah Pohon. Tempat makan yang satu ini dikenal menawarkan banyak pilihan menu yang lezat dan menggugah selera. Anda bisa mengunjungi Cafe Rumah Pohon di Jalan Sei Belutu No. 114, Padang Bulan Selayang, Kecamatan Medan. Tempatnya yang luas dan nyaman membuat Cafe Rumah Pohon sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama teman dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *