Berita Ahok : PDIP Partai yang Dapat Kita Yakin Karena Stabil

Berita Ahok : PDIP Partai yang Dapat Kita Yakin Karena Stabil. Politisi PDI Perjuangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan dianya ialah petugas partai dan senang akan hal tersebut. Ahok menyebutkan, PDIP adalah partai yang dapat dipercayai karena stabil saat perjuangkan ideologi.

“Ini stabil. Ini partai yang dapat kita yakin karena ia stabil. Saya ialah petugas partai, karena saya ialah kader yang dilatih, diberikan tugas untuk merealisasikan harapan proklamasi,” kata Ahok di Sekolah Partai PDIP, Rabu (10/1/2024).

Menurut Ahok, kata Petugas Masyarakat berlaku untuk semua kader, tidak kecuali Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga adalah sisi petugas partai.

Ibu Megawati petugas partai, apa saya. Saya ialah petugas partai dari PDIP untuk merealisasikan keadilan sosial, sesuai harapan proklamasi dan ini ialah partai yang ideologinya terang,” katanya.

Tidak lupa, Ahok sampaikan selamat ulang tahun untuk PDIP dan sampaikan terima kasih atas stabilitas PDIP.

“Karena itu itu saya katakan, selamat ulang tahun ke-51 ya, saya senang, saya mengucapkan terima kasih, Indonesia ada partai PDIP yang stabil perjuangkan ideologi Pancasila dan pasti Kebhinekaan Tunggal Ikaan,” katanya.

Ahok akui mendapatkan pekerjaan mendidik masyarakat, jika partai politik ialah sisi dari demokrasi. Semua susunan dalam bernegara memerlukan partai politik.

Karena itu, Ahok tidak setuju jika ada yang menjelaskan partai politik cuma berisi kader korupsi.

“Jika kamu menjelaskan, kader partai ada juga yang tidak betul, korupsi, ya itu di sekolah sama juga. Ada pandai, bodoh, ada yang, begitu kan,” kata Ahok.

Berita Ahok : PDIP Partai yang Dapat Kita Yakin Karena Stabil

Berita Ahok : PDIP Partai yang Dapat Kita Yakin Karena Stabil

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri lakukan acara potong tumpeng dalam peringatan Hari Kembali Tahun (HUT) ke-51 Partai di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Megawati terlihat ditemani oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Ketua umum PPP Mardiono, Ketua umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan perwakilan Partai Hanura Benny Rhamdani.

Terlihat juga, Ketua DPP PDIP yang putra Megawati, M. Prananda Prabowo, Ketua DPP PDIP sekalian Ketua DPR RI Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid dan Pramono Anung.

Presiden Ke-5 RI ini selanjutnya menggunting tumpeng, selanjutnya dia memberikan potongan tumpeng pertama kalinya ke Maruf Amin.

Semua tamu dan kader PDIP yang datang di lokasi juga bertepuk tangan.

Seterusnya, Megawati memberi makanan dari tumpeng ke Mardiono, Hary Tanoe, Benny Rhamdani, Ganjar Pranowo sampai Arsjad Rasjid.

Megawati juga bersama semua tamu undangan itu lakukan sesion photo bersama-sama. Tidak lupa, lambang angka 3, nomor urut Ganjar-Mahfud dan PDIP diperlihatkan saat sesion photo berjalan. Sesion photo berjalan semarak dan simpel. Semua terlihat menyebar senyumannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *