Tersebar Video Artis TikTok Satria Mahathir Joget Selesai Ditangkap, Ini Kata Polisi

Tersebar Video Artis TikTok Satria Mahathir Joget Selesai Ditangkap, Ini Kata Polisi. Trending di sosial media video Artis TikTok Satria Mahathir atau yang dikenali panggilan ‘cogil’ joget TikTok diperhitungkan selesai diamankan polisi atas kasus pengerubutan.

Video itu diupload akun X @kegblgunfaedh yang menunjukkan Satria Mahatir tengah asyik berjoget tanpa kaos menunjukkan tato di badannya.

Lu kece,” tulis akun itu.

Dari kotak kometar banyak warganet yang menduga video diambil sesudah kasus pengerubutan. Dengan celana orange yang digunakan, dan menyorot tato simbol Polri di samping dada kiri.

Tetapi menyikapi berita trending itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto memperjelas video itu tidak diambil saat launching kasus pengerubutan dengan tampilkan Satria bersama tiga partnernya sebagai terdakwa.

“Bukan (saat rilis), bukan ya,” kata Ramadhanto saat diverifikasi, Sabtu (6/1).

Ramadhanto juga malas menyikapi berita trending itu. Karena, sekarang ini penyidik masih konsentrasi lakukan penyelidikan pada kasus pengerubutan yang sudah dilakukan Satria.

Polisi tangkap Artis TikTok Satria Mahathir atau lebih dikenali panggilan ‘cogil’ bersama ke-3 orang temannya berkaitan kasus sangkaan pengerubutan pada anak anggota Dewan Perwakilan Masyarakat Wilayah (DPRD), Kepulauan Riau.

“Aktor yang ditangkap 4 orang dengan inisial SMN (pelaku artis tiktok), AD, RSP, dan DJ yang mana lakukan pengerubutan pada anak di bawah usia inisial RA (16) yang disebut anak anggota DPRD Kepri,” kata Kasat Reskrim Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto dalam keteranganya, Jumat (5/1).

Tersebar Video Artis TikTok Satria Mahathir Joget Selesai Ditangkap, Ini Kata Polisi

Tersebar Video Artis TikTok Satria Mahathir Joget Selesai Ditangkap, Ini Kata Polisi

Adapun Urutan peristiwa bermula dari Satria yang bersama ke-3 partnernya sedang ada di Cafe Barat Kopi di wilayah Sekupang, Kota Batam sekitaran jam 01.00 WIB, pada Senin (1/1) pas peristiwa penggantian malam tahun baru.

“Aktor dengan korban bergesekan selanjutnya terjadi pertikaian dan bentrokan di teruskan di luar teras cafe. Aktor adalah guest star saat acara malam tahun baru di cafe itu,” kata Ramadhanto.

Sesudah bercekcok, Satria bersama beberapa rekannya juga mengerubut RA. Dengan bawa korban ke teras lalu dikerubut oleh Satria yang memperlancar sejumlah tinju dan sepakan ke muka sampai perut RA.

“Memukul muka samping kiri korban dengan memakai tangan kanannya, menyepak ke perut dan kepala korban sekitar 1 kali dengan memakai kaki kanannya, aktor RSP menyepak kaki kanan korban sekitar 2x dengan memakai kaki kanannya,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *