Berita Kemunculan 2 Penyuplai Narkoba Aktris Usang Ibra Azhari dan NN Diamankan di Jakarta Timur

Berita Kemunculan 2 Penyuplai Narkoba Aktris Usang Ibra Azhari dan NN Diamankan di Jakarta Timur. Polisi tangkap penyuplai narkoba dua aktris usang Ibra Azhari bersama rekan wanitanya seorang artis zaman 90’an inisial NN.

“ADR dan RZ ini sebagai penyuplai narkoba untuk saudara IA, yakni public figure yang diamankan tempo hari bersama seorang wanita, berinsial NN,” tutur Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus dalam keteranganya, Jumat (5/1/2023).

Ke-2 nya diamankan dalam suatu kontrak di Jakarta Timur. “Masih tahapan peningkatan untuk ungkap semua jaringan dan keterkaitan berkaitan dalam kasus ini,” ucapnya.

Awalnya, Wakasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Retno Jordanus menjelaskan Ibra diamankan bersama seorang wanita dengan inisial NN selesai memakai sabu.

“(Ditangkap) Sesudah memakai sabu,” tutur Jordan ke reporter di Mapolres Metro Jakarta Barat, Jumat (5/1).

Hasil dari sementara pemeriksaan, Jordan sampaikan ke-2 nya positif narkotika.

“Baru saja kami sudah melakukan check kesehatan dan check urine. Jika dari hasil check urine ialah positif metamfetamin dan amfetamin,” papar ia.

Meskipun begitu, ke-2 nya masih belum sempat diputuskan terdakwa karena masih juga dalam pemeriksaan. Hingga untuk pola ke-2 nya memakai narkotika akan diterangkan sesudah usai pemeriksaan. Ada keadaan yang ia tidak dapat katakan. Kelak akan kami pelajari kembali,” pungkasnya.

Diketahui, Ibra Azhari telah lima ketangkap polisi karena kasus narkoba. Pertama, Ibra Azhari ketangkap di tahun 2000 dan dijatuhi vonis 2 tahun penjara.

Adik aktris Ayu Azhari itu diamankan lagi pada 2003. Ibra ketangkap sama barang bukti 8,5 gr kokain, 16,7 gr sabu, dan 230 butir ekstasi. Mengakibatkan, Ibra dijatuhi vonis 15 tahun penjara dan jalani hukuman di LP Cipinang, Jakarta Timur.

Berita Kemunculan 2 Penyuplai Narkoba Aktris Usang Ibra Azhari dan NN Diamankan di Jakarta Timur

Berita Kemunculan 2 Penyuplai Narkoba Aktris Usang Ibra Azhari dan NN Diamankan di Jakarta Timur

Ibra diamankan lagi pada Agustus 2005, saat jalani hukuman. Petugas temukan 9 paket sabu dan sebuah alat hisap di dalam kamar 1 bedeng 2A yang diperhitungkan punya Ibra.

Karena tindakan itu, Ibra juga dipindah ke Nusakambangan hingga kemudian di tahun 2009 dipastikan bebas. Tetapi, berlalu setahun, pada 2010 dia ketahuan mempunyai sabu-sabu.

Seperti tidak jera bermasalah dengan polisi karena kasus narkoba, Ibra Azhari diamankan lagi pada 22 Desember 2019. Ia diamankan polisi karena memakai sabu-sabu. Ia ditangkap oleh faksi berwajib di rumah tinggalnya di teritori Pejaten, Jakarta Selatan.

Di era 1990-an, Ibra Azhari berkilau di layar-lebar Indonesia karena film esek-esek.

Profesi pria pemilik nama asli Ibrahim Salahuddin itu melesat bersama angkatan aktris panas kelas atas Indonesia seperti, Sally Marcelina, Inneke Koesherawati, Malfin Shayna, Windy Chindyana, dan Reynaldi.

Selainnya film Bisikan-bisikan Gairah, kakak Sarah Azhari itu menjadi bintang Permainan Binal, Bernafsu di Pucuk, Hukuman Zinah, Bebas Bercinta, dan Lampiasan Gairah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *