Liburan Tahun Baru di Eropa, Ini 7 Kota Cantik Yang Wajib di List Sobat

Liburan Tahun Baru di Eropa, Ini 7 Kota Cantik Yang Wajib di List Sobat

Liburan Tahun Baru di Eropa, Ini 7 Kota Cantik Yang Wajib di List Sobat Untuk melengkapi kegiatan akhir tahun Anda, kidlid kini telah menyiapkan rekomendasi tempat liburan yang cocok untuk Anda datangi sebagai destinasi tahun baru atau mungkin untuk perayaan malam Natal Anda yang berharga.

Rekomendasi tempat wisata berikut ini dikhususkan untuk Eropa. Benua yang satu ini memang menjadi salah satu tempat menarik yang banyak dinikmati oleh para wisatawan mancanegara. Eropa dengan suhu udara yang sejuk dan dingin di akhir tahun, tentu akan membuat perayaan Natal atau pergantian tahun baru Anda semakin berkesan. Yuk, ikuti ulasan destinasi liburan akhir tahun bersama kidlid berikut ini!

Liburan Tahun Baru di Eropa, Ini 7 Kota Cantik Yang Wajib di List Sobat

1. Venesia – Italia

Tempat ini memang dikenal sebagai salah satu kota wisata populer di Italia. Kota yang indah ini memiliki pemandangan yang romantis di musim dingin. Kabut putih tipis sering menyelimuti pemandangan kanal-kanal atau bangunan-bangunan kuno di sana.

Jika Anda ingin menikmati perjalanan yang santai di kota ini, maka musim dingin adalah waktu yang tepat untuk mengunjunginya. Pada musim ini, Venesia sering disebut sebagai La Serenissima (yang tenang).

Dibandingkan dengan musim-musim lainnya yang selalu ramai dikunjungi turis, musim dingin adalah waktu yang tepat untuk menikmati liburan yang otentik.

Selain itu, selama musim dingin, beberapa akomodasi penginapan sering menawarkan diskon. Yuk, intip wisata apa saja yang bisa Anda kunjungi selama berada di Venesia di sini, atau lihat wisata gratis yang bisa Anda jelajahi di Italia di sini.

2. Lanzarote – Spanyol

Ingin suasana yang lebih hangat dari Venesia sebelumnya? Maka Lanzarote bisa menjadi rekomendasi destinasi liburan tahun baru Anda dari Eropa. Kota di Spanyol ini akan menyambut Anda dengan suasana hangat yang menyenangkan!

Suhu kota Lanzarote, rata-rata di bulan Desember biasanya mencapai 18 – 22 C. Mungkin sobat GoTravelly yang sering menghabiskan waktu di negara lain yang bersuhu dingin saat musim dingin bisa menghangatkan diri di Lanzarote.

Ada banyak destinasi dan berbagai hal menarik yang bisa kamu jelajahi selama berada di sana. Lanzarote sendiri terletak tepat di Kepulauan Canary Spanyol. Tentu saja, wisata terbaik yang dimiliki destinasi ini adalah pantai yang indah! Panorama alam yang indah dan tata kota yang klasik tentu akan membuat waktu liburan Anda menyenangkan.

Baca Juga :
Daftar TOP 15 Dessert Khas Spanyol, Ini yang Terenak di Dunia Lho Sobat!

3. Tallinn – Estonia

Sebuah ibu kota yang berada di Laut Baltik, Estonia menjadi salah satu rekomendasi liburan tahun baru di Eropa yang layak dipilih. Saat datang ke kota ini, Anda akan disuguhkan pemandangan layaknya negeri dongeng dengan kastil yang memukau.

Deretan kastil dengan latar belakang Laut Baltik akan menyambut Anda dengan suasana yang menyenangkan. Tempat paling menarik untuk dijelajahi di Tallinn adalah gereja-gereja abad pertengahannya, yang masih terawat hingga saat ini.

Ada banyak situs bersejarah yang terdaftar di UNESCO yang dapat Anda temukan saat menjelajahi setiap sudut Tallinn. Meskipun bersalju di akhir tahun, Tallinn akan tetap memukau Anda dengan pemandangan kotanya yang dingin dan diselimuti salju.

4. Morskie Oko – Polandia

Jika Anda menyukai petualangan yang mendebarkan, Morskie Oko atau Taman Nasional Tatra akan sangat cocok untuk liburan Anda menyambut atau merayakan tahun baru di Eropa.

Morskie Oko merupakan pegunungan indah yang akan membuat Anda takjub ketika Anda memilih Polandia sebagai pangkalan perjalanan Anda. Tentu saja, perjalanan menuju ke sini membutuhkan persiapan yang matang, karena suhu di kawasan Morskie Oko akan lebih dingin dibandingkan destinasi lainnya.

Agar perjalanan Anda lebih pasti dan aman, Anda bisa menyewa pemandu lokal di sana. Selain menjelajahi Morskie Oko, ada juga Zakopane yang bisa menjadi alternatif lain bagi Anda untuk menikmati ski atau snowboarding.

5. Bansko – Bulgaria

Tempat bersalju berikutnya yang akan membuat liburan akhir tahun atau Tahun Baru Anda lebih berwarna di Eropa adalah Bansko. Kota yang diselimuti salju putih ini merupakan salah satu tempat favorit bagi para turis asing yang tertarik untuk menghabiskan waktu dengan aktivitas luar ruangan yang menyenangkan.

Bulan Desember merupakan musim ski, yang membuat setiap sudut kota Bansko menjadi lebih hidup dan menyenangkan. Bansko tidak hanya dikenal sebagai resor ski yang menawan, tetapi juga kota yang indah yang akan membuat Anda terkagum-kagum.

Di sana, Anda dapat menjelajahi berbagai aktivitas menarik, mulai dari bermain ski hingga menjelajahi jalanan berbatu, dan setiap akomodasi yang tersedia di sana juga akan memberi Anda tempat peristirahatan yang tak terlupakan dan otentik.

6. Zagreb – Kroasia

Pemandangan kota barok dan jalanan berbatu di Zagreb akan menjadi destinasi liburan Tahun Baru yang tak terlupakan saat menjelajahi Eropa. Di bulan Natal atau Desember, kota yang indah ini menawarkan berbagai momen menyenangkan untuk Anda.

Jika Anda ingin merayakan Natal sekaligus saat datang ke sini, datanglah ke Zagreb Advent yang merupakan agenda akhir tahun mereka. Di sana, Anda bisa menikmati pasar Natal, lengkap dengan berbagai macam aktivitas menarik untuk menemani Anda.

Sebagai kota yang sarat akan sejarah, Zagreb adalah tempat yang tidak akan pernah habis untuk dijelajahi lagi dan lagi. Penasaran dengan tempat wisata yang akan membuat Anda puas selama berada di Zagreb? Intip di sini!

7. Hallstatt – Austria

Rekomendasi kota selanjutnya ini akan membawa Anda berlibur ke dimensi dongeng yang luar biasa indahnya! Namanya adalah Hallstatt, sebuah kota di Pegunungan Alpen, Austria. Di kota yang mempesona ini, Anda akan menemukan banyak keajaiban.

Saat Desember tiba, rumah-rumah di kota ini disulap dengan dekorasi Natal yang menggemaskan. Ke mana pun Anda melihat, Anda akan melihat rumah-rumah kue jahe yang mewarnai sudut-sudut kota.

Yang membuat kota ini semakin menawan, Hallstatt dikelilingi oleh pohon-pohon pinus dari lereng gunung yang tidak akan membuat Anda bosan sedetik pun! Ada banyak tur keliling kota yang bisa Anda nikmati saat datang ke sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *