Misteri Tim Nasional RANS Nusantara FC

Misteri Tim Nasional RANS Nusantara FC

Misteri Tim Nasional RANS Nusantara FC Namun, secara misterius, kini performa mereka menurun drastis dan sulit meraih kemenangan.

RANS Nusantara relatif terlambat dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi BRI Liga 1 2023/2024. Namun, pasukan Eduardo Almeida ini sempat tampil apik di paruh pertama. Dari 16 pertandingan pertama, mereka hanya mengalami tiga kali kekalahan.

Karena persiapan yang lambat, RANS Nusantara kesulitan untuk mendapatkan pemain lokal level pertama. Namun, mereka mendatangkan pemain asing yang mampu menjadi tulang punggung tim. Performa Angelo Meneses dan kawan-kawan sangat dominan.

Misteri Tim Nasional RANS Nusantara FC

Namun, belakangan ini performa RANS Nusantara menurun drastis. Dari yang tadinya sulit kalah, kini mereka sulit menang. Para pemain asing RANS juga tidak tampil sebaik di putaran pertama.

Keterpurukan RANS Nusantara yang tak bisa dicerna

Pemain Timnas RANS Nusantara kalah dengan skor 0-5 dari Dewa United pada pekan ke-26 BRI Liga 1 2023/2024. Ini merupakan bagian dari tren negatif yang sedang dijalani RANS Nusantara. Mereka gagal meraih kemenangan dalam 10 pertandingan beruntun di BRI Liga 1.

Ia tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk menggambarkan situasi buruk yang dialami RANS Nusantara FC.

“Soal pertandingan setelah kami kalah 5-0, jujur saya tidak bisa berkata-kata karena belum pernah terjadi sebelumnya,” ujar Eduardo Almeida, dikutip dari laman resmi LIB.

“Itu untuk saya dan semua pemain. Ini benar-benar hari yang buruk bagi saya dan saya tidak pernah mengalaminya, jadi saya tidak tahu harus berkata apa,” sambung pelatih asal Portugal itu.

Kemarahan Hamka Hamzah tidak cukup

Krisis yang dialami RANS Nusantara FC menjadi perbincangan publik pada pekan ke-25 BRI Liga 1. Timnas dari RANS Nusantara kalah dengan skor 2-3 dari Timnas nya Arema FC.

Hamka Hamzah marah kepada para pemainnya saat jeda turun minum. Hamka mempertanyakan komitmen para pemain RANS pada laga tersebut karena sempat tertinggal 0-2 di babak pertama. RANS memang sempat bangkit di babak kedua, namun tetap saja kalah.

Kemarahan Hamka Hamzah seharusnya menjadi katalisator bagi para pemain RANS Nusantara untuk tampil baik melawan Dewa United. Namun, apa yang terjadi adalah sebuah misteri. RANS kalah telak dan melanjutkan penampilan minor mereka di putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *