Dipermalukan Fulham, Erik Ten Hag Tuntut Skuat M.U Berbenah

Dipermalukan Fulham, Erik Ten Hag Tuntut Skuat M.U Berbenah

Dipermalukan Fulham, Erik Ten Hag Tuntut Skuat M.U Berbenah Manajer Tim Nasional Manchester United, Erik Ten Hag kembali mengungkapkan kekesalannya terhadap skuat Setan Merah. Dia ingin timnya memperbaiki performa secepat mungkin agar tidak kembali dipermalukan.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United memang mengalami situasi yang buruk. Tim Nasional Mereka kalah dari Tim Nasional nya Fulham di pertandingan Old Trafford dengan skor 2-1.

Setan Merah mendapat banyak kritikan dalam laga tersebut. Banyak yang menganggap performa Setan Merah dalam laga tersebut sangat buruk.

Dipermalukan Fulham, Erik Ten Hag Tuntut Skuat M.U Berbenah

Erik Ten Hag mengamini kritikan tersebut karena baginya timnya bermain dengan kurang oke pada partai tersebut. “Saya sama sekali tidak senang dengan performa tim kami pada laga tersebut [vs Fulham],” ujar Ten Hag kepada Manchester Evening News.

Sisi Kiri Jadi Titik Lemah

Ten Hag secara khusus mengkritik sisi kiri pertahanannya. Ia menilai sisi kiri sangat mudah ditembus oleh penyerang lawan dan ia ingin hal tersebut segera dibenahi.

“Saya tidak senang dengan sisi kiri pertahanan kami. Kami tidak melakukan pressing dengan baik saat tim lawan menyerang di sisi tersebut, terutama di babak pertama,” lanjut Ten Hag.

“Hal ini terjadi beberapa kali dan seharusnya tidak terjadi. Situasi ini terjadi karena masalah keinginan, semangat dan gairah.”

Harus segera berbenah

Ten Hag sendiri menegaskan bahwa timnya tidak bisa membiarkan situasi ini terus berlanjut. Ia menegaskan bahwa timnya harus segera memperbaiki performa mereka secepat mungkin.

“Saya tahu bener bahwa pertandingan sepak bola ini bukanlah robot, jadi mereka bisa mengalami hari yang buruk. Tapi kami tidak bisa membiarkan hal seperti ini terjadi,” sambung Ten Hag.

“Saya tidak bisa menerima penampilan seperti itu. Kami harus bermain lebih baik besok, tapi saya juga harus mengingatkan bahwa di pekan-pekan sebelumnya kami sudah bermain bagus,” pungkasnya.

Pertandingan Berikutnya

Manchester United sendiri bertekad bangkit pada tengah pekan ini.

Mereka mengincar kemenangan saat Setan Merah berhadapan dengan Nottingham Forest pada babak kelima Piala FA 2023/2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *