Lisandro Martinez Cedera, Tim Nasional Manchester United Terpuruk!

Lisandro Martinez Cedera, Tim Nasional Manchester United Terpuruk!

Lisandro Martinez Cedera, Tim Nasional Manchester United Terpuruk! Kabar cederanya Lisandro Martinez mengundang simpati dari Dimitar Berbatov. Mantan striker Manchester United ini menilai Setan Merah benar-benar dirugikan dengan cedera ini.

Didatangkan dari Ajax musim lalu, Martinez menunjukkan performa yang sangat bagus di lini pertahanan MU. Sang bek mampu menjadi pemimpin di lini pertahanan Setan Merah.

Namun sayang baru-baru ini Martinez kembali mengalami cedera lutut. Ia harus absen sekitar delapan pekan untuk menyembuhkan cederanya tersebut.

Berbatov menyebut bahwa Manchester United sangatlah dirugikan dengan cedera ini. “Lisandro Martinez mengalami cedera yang sangat sial,” ujar Berbatov kepada Betfair.

Lisandro Martinez Cedera, Tim Nasional Manchester United Terpuruk!

Sebuah Kerugian Besar

Berbatov menyebut bahwa Martinez memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan MU. Sehingga selama ia absen, pertahanan Setan Merah kehilangan sebagian kekuatan mereka.

“Saya sangat bersimpati padanya dan saya tahu betul apa yang ia rasakan. Sekarang satu-satunya yang bisa dia lakukan adalah berusaha pulih secepat mungkin,” lanjut Berbatov.

“Dengan absennya Martinez benar-benar menjadi pukulan besar bagi Manchester United karena dia punya peran besar di tim ini. Dia selalu berjuang tanpa kenal lelah dan selalu memberikan yang terbaik untuk tim ini, jadi cedera ini benar-benar kejam.”

Tidak perlu berspekulasi

Berbatov juga enggan berspekulasi apakah MU akan berbelanja bek tengah baru musim depan. Ia mengatakan bahwa MU saat ini akan memanfaatkan sumber daya yang ada untuk mengatasi absennya Martinez.

“Dengan kondisi cedera ini, situasinya mungkin akan berubah. United mungkin akan mencoba merekrut bek baru untuk musim depan, namun saya rasa masih terlalu dini untuk membicarakan bursa transfer musim panas nanti,” lanjut Berbatov.

“Tetapi masih ada banyak pelung hingga bursa transfer berikutnya akan tiba. Jadi sekarang United harus fokus menggunakan apa yang ada untuk mengatasi situasi ini,” pungkasnya.

Opsi Pengganti

Manchester United sendiri memiliki beberapa opsi pengganti selama Martinez mengalami cedera.

Pemain Harry Maguire, Victor Lindelof, Jonny Evans dan Willy Kambwala siap diturunkan Erik Ten Hag di jantung pertahanan MU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *