Hi Pecinta Travelling + Bola, Nih TOP 5 Tempat Pantai Terindah di Qatar Guys! Mesti Kunjunginya Deh~~~

Hi Pecinta Travelling + Bola, Nih TOP 5 Tempat Pantai Terindah di Qatar Guys! Mesti Kunjunginya Deh~~~

Hi Pecinta Travelling + Bola, Nih TOP 5 Tempat Pantai Terindah di Qatar Guys! Mesti Kunjunginya Deh~~~ Apakah Anda saat ini sedang bepergian di Qatar atau sedang merencanakan perjalanan? Liburan ke Qatar akan sangat menyenangkan jika Anda mempersiapkan destinasi petualangan dengan baik. Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena kali ini Kidlid akan memberikan rekomendasi pantai-pantai terindah di Qatar.

Anda bisa menghabiskan waktu Anda di pantai-pantai Qatar yang tentunya memiliki panorama yang berbeda dari pantai-pantai yang pernah Anda kunjungi sebelumnya. Penasaran apa saja pantai terindah di Qatar yang bisa Anda kunjungi? Berikut ini adalah pantai-pantai terindah di Qatar yang siap menyambut Anda berlibur. Simak, yuk!

Hi Pecinta Travelling + Bola, Nih TOP 5 Tempat Pantai Terindah di Qatar Guys! Mesti Kunjunginya Deh~~~

1. Pantai Katara

Hi Pecinta Travelling, Pantai Katara merupakan pantai alami terindah di Qatar dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan keluarga. Jika Anda sedang berada di Doha, Anda harus mampir ke pantai Katara.

Pantai ini memiliki banyak pilihan permainan yang akan membuat liburan Anda menjadi sangat seru. Beberapa permainan yang bisa Anda coba di pantai sepanjang 1,5 kilometer atau 0,9 mil ini adalah Boat Ride, Dhow Ride, Catamaran Ride, Ski Air, Wake Boarding, Knee Boarding, Sea Pedal Boat, Single dan Double Kayak. Durasi permainan air di atas dapat Anda nikmati dalam waktu yang telah ditentukan yaitu sekitar 30 menit.

Setelah Anda mengisi waktu dengan menikmati permainan tersebut, Anda dapat beristirahat di pinggir pantai. Bersantai dengan melihat pemandangan pantai dan duduk di kursi santai akan sangat menyenangkan dan menenangkan.

2. Pantai Fuwairit

Pantai pasir putih yang indah ini membentang di kota Al Ghariya di sisi timur laut Qatar. Masyarakat setempat lebih mengenal pantai ini dengan sebutan pantai penyu.

Penyu diketahui bertelur di pantai ini pada bulan April hingga Juli setiap tahunnya. Saat musim penyu bertelur tiba, pantai Fuwairit akan ditutup untuk wisatawan. Hal ini sudah menjadi aturan dari pemerintah setempat untuk menjaga kelestarian lingkungan dan konservasi penyu. Jadi, Anda hanya bisa datang di luar periode bertelur!

Ketika Anda berkunjung ke Pantai Fuwairit, Anda bisa mengisi liburan Anda dengan banyak pilihan yang bisa Anda coba selama berada di sana. Pantai Fuwairit akan menjadi tempat yang tepat bagi Anda untuk mencoba berkemah. Pemandangan terbaik dari Fuwairit adalah saat matahari terbit!

Selain itu, jika Anda menyukai kegiatan yang memacu adrenalin, Anda harus mencoba Kite Surfing di Pantai Fuwairit. Pantai ini cukup terkenal di kalangan peselancar layang-layang di seluruh dunia. Setiap harinya pantai Fuwairit memiliki angin dan ombak yang sangat cocok untuk para pemain Kite Surfing.

Setelah menikmati berbagai hal menarik dari pantai Fuwairit, Anda bisa menghabiskan sisa waktu dengan beristirahat dan bersantai di pinggir pantai. Jangan lupa untuk menarik napas dan bersantai sambil menikmati pemandangan terbaik dari pantai terindah di Qatar ini. Liburan Anda harus penuh dengan kesenangan dan jadikan momen terbaik dengan mengabadikannya melalui kamera sebagai kenang-kenangan.

3. Pantai Zekreet

Merupakan pantai yang terletak di lepas pantai Dukkan. Pemandangan unik dari pantai Zekreet terletak pada gugusan pasir dan kerikil batu kapur yang menghasilkan bentangan yang unik.

Pantai Zekreet tidak akan pernah berhenti membuat Anda takjub dengan pemandangannya. Saat Anda datang ke Zekreet, Anda akan disuguhi banyak panorama yang menarik. Ada bukit pasir, teluk dan teluk kecil yang akan membuat Anda takjub dan ingin mengabadikannya dalam sebuah potret.

Pantai Zekreet bukanlah pantai yang mudah ditemukan oleh wisatawan karena lokasinya yang terpencil dan tidak memiliki rute beraspal yang jelas. Meskipun tidak memiliki medan yang mudah untuk ditemukan dan dijangkau, lokasi pantai Zekreet inilah yang membuatnya semakin istimewa dan banyak digemari oleh para wisatawan ‘pilihan’.

Selain kedua lokasi tersebut, masih banyak hal yang bisa Anda kunjungi saat berada di pantai Zekreet seperti Zekreet Peninsula dan situs arkeologi Murwab. Mungkin jika Anda berkunjung ke pantai Zekreet, Anda tidak akan melihat pemandangan cerah yang terlihat mewah dan mahal, namun pantai Zekreet akan sangat istimewa dengan caranya sendiri. Ada banyak sudut yang bisa Anda jelajahi dan nikmati dari setiap sisi pantai.

4. Pantai Sealine

Merupakan pantai yang terletak di ujung jalan pantai timur Qatar. Pantai Sealine sering menjadi lokasi pilihan bagi para wisatawan yang menginap di resor yang berdekatan dengan pantai.

Namun tidak ada salahnya jika Anda ingin mengunjungi pantai Sealine, Anda bisa datang kesini dengan bebas. Sealine memiliki halaman rumput yang terawat di halaman depannya. Pantai Sealine memang menjadi rumah bagi tumbuhnya beberapa jenis tanaman, pepohonan dan semak belukar.

Sealine akan menyambut Anda dengan berbagai hal menarik yang bisa Anda coba selama berada di sana. Anda yang suka berpetualang bisa mencoba Quad Biking. Hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit dari pantai, Anda sudah bisa menemukan arena Quad Biking. Cobalah berpetualang saat matahari terbenam, itu akan menjadi momen terbaik untuk disimpan dalam foto kenangan liburan Anda.

Selain itu, ada juga Dune Bashing yang juga menantang dan memacu adrenalin. Dune Bashing akan membawa Anda berkeliling gurun pasir dengan mobil. Mereka akan melaju di jalan off road dan membuat jantung Anda berdebar kencang. Meskipun begitu, Dune Bashing patut dicoba bagi Anda yang berjiwa petualang!

5. Pantai Al Shamal

Warna matahari terbenam yang indah yang menyinari air pantai yang kehijauan akan membuat panorama yang sempurna.

Pantai Al Shamal yang terletak di sisi utara Qatar ini memiliki air yang dangkal dan berbatu sehingga kurang cocok untuk berenang. Namun, anak-anak dapat bermain air di pantai Al Shamal dengan aman dan nyaman.

Hal yang paling indah dan terkenal dari pantai Al Shamal adalah panoramanya. Tidak ada yang bisa menggantikan keindahan langit dan semua pemandangan di pantai Al Shamal. Namun, Anda tetap bisa menghabiskan waktu berpetualang di sekitar pantai Al Shamal.

Kunjungi Benteng Al Zubarah, yang tidak jauh dari pantai Al Shamal. Benteng ini merupakan situs warisan dunia UNESCO dan salah satu desa tua yang paling terawat di Arab. Di sana Anda akan melihat tiga menara melingkar dan satu menara persegi panjang. Ada banyak ruangan yang terbuat dari semen atau lumpur yang dipadatkan. Bangunan ini akan membuat Anda takjub karena Anda mungkin tidak akan pernah menemukannya di tempat tinggal Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *