Bola Terupdate Jadon Sancho Diprediksikan Akan Kembali lagi ke Manchester United Saat Ten Hag Pergi

Bola Terupdate Jadon Sancho Diprediksikan Akan Kembali lagi ke Manchester United Saat Ten Hag Pergi. Manchester United telah melepaskan salah satunya pemain tidak bermanfaat Jadon Sancho dengan status pemain berstatus pinjaman ke Borussia Dortmund. Sancho dipinjam sampai musim akhir tidak ada klausul pembelian.

Mantan tricker Blackburn Rovers, Chris Sutton juga membuat perkiraan masalah nasib Jadon Sancho di MU. Menurutnya, Sancho akan berusaha kembali kan performa bagus bersama Dortmund.

Chris Sutton, yang dulu pernah mengagetkan di Liga Inggris 1995 karena bawa Blackburn Rovers juara, memprediksikan hal kebalikannya akan terjadi dengan manager Man Utd, Erik Ten Hag.

Menurutnya, Ten Hag mempunyai potensi akan tinggalkan tempatnya diakhir musim. Manager asal Belanda ini masuk semenjak musim 2022/2023 dan secara langsung memberikan satu piala Carabao cup pada musim pertama kalinya.

Ten Hag sukses bawa Manchester United ada di rangking tiga klassemen Liga Inggris musim kemarin. Ia sukses bawa MU capai runner up di Piala FA.

Tetapi hal kontras terjadi pada musim ini. Ten Hag kesusahan untuk bawa MU tampil stabil hingga membuat kl

Sutton memprediksikan hal tragis terjadi di MU di akhir musim. Ten Hag akan pergi karena tidak dipercayai kembali management.

Bola Terupdate Jadon Sancho Diprediksikan Akan Kembali lagi ke Manchester United Saat Ten Hag Pergi

Bola Terupdate Jadon Sancho Diprediksikan Akan Kembali lagi ke Manchester United Saat Ten Hag Pergi

Dan Jadon Sancho akan kembali lagi ke MU. Perihal ini pula yang membuat Sancho dapat menyinyir tindakan Ten Hag padanya.

“Saya berpikir Jadon Sancho dapat bertahan semakin lama daripada Ten Hag di Manchester United,” tutur Sutton seperti d ikutip Metro.

Sutton menjelaskan semuanya yang disebutkan baru perkiraan. Tetapi jika keadaan Man Utd tetap sama seperti saat ini, perkiraannya itu akan terjadi.

Ujian Ten Hag semakin bertambah di 2024. Memulai Liga Inggris di 2024, ia harus bertemu dengan Tottenham Hotspur.

Club asal London ini barusan membawa dua tenaga baru yakni Timo Werner dan Radu Dragusin. Walau belum pasti terus bermain, Tottenham masih tetap mempunyai pemain beresiko yang bisa bawa Mu terbelit dalam kritis.

MU cuma memenangi satu dari 5 pertandingan paling akhir mereka di Liga Inggris. Baru saja, MU sukses taklukkan Wigan 2-0 diperputaran 3 Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *