Ngeri Banget, Kisah Horor dan Mistis 10 Tempat Paling Angker di Thailand!

Ngeri Banget, Kisah Horor dan Mistis 10 Tempat Paling Angker di Thailand!

Ngeri Banget, Kisah Horor dan Mistis 10 Tempat Paling Angker di Thailand! Thailand merupakan salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan dikenal dengan banyaknya tempat wisata bersejarah. Salah satu negara yang diincar oleh para wisatawan ini memang tidak diragukan lagi sebagai destinasi liburan yang tepat. Namun tahukah Anda bahwa Thailand juga memiliki beberapa tempat horor di Thailand dan berhantu? Berapa banyak tempat di Thailand yang memiliki cerita sejarah sekaligus dipercaya horor dan mistis hingga saat ini. Berikut adalah 10 Tempat Paling Berhantu di Thailand

Ngeri Banget, Kisah Horor dan Mistis 10 Tempat Paling Angker di Thailand!

1. Kuburan Bus

Ngeri Banget, Tempat yang satu ini memiliki banyak sekali kendaraan yang terbengkalai sehingga disebut sebagai kuburan bus. Kendaraan-kendaraan tersebut didapatkan dari bus yang sudah tidak beroperasi lagi atau bekas kecelakaan yang memakan banyak korban jiwa.

Kuburan bus menjadi sangat horor karena tidak sedikit orang yang mendengar suara tangisan minta tolong saat mencari lokasi ini. Selain itu, tak jarang terdengar suara keras dan ramai di dalam salah satu bus. Namun ketika didatangi suara tersebut menghilang. Berani mengunjungi tempat yang satu ini?

2. Ratchada Road

Ketika melewati jalan yang merupakan sebuah tikungan, Anda pasti akan melihat pemandangan yang aneh, yaitu sesajen yang diletakkan tepat di samping tikungan. Tikungan yang satu ini telah memakan korban lebih dari 100 orang.

Di lokasi yang satu ini, kecelakaan dan kematian sangat sering terjadi. Menurut kesaksian korban yang selamat, saat melintasi tikungan ini, korban melihat sosok hitam melompat dari atas pohon dan menghalangi jalan hingga menyebabkan kecelakaan. Tidak jarang juga ada banyak penampakan arwah korban kecelakaan di jalan ini.

3. Menara Zhong Thailand

Thai Zhong Tower adalah salah satu tempat paling berhantu di Thailand yang harus Anda ketahui. Menara ini merupakan bangunan 32 lantai yang dikenal sangat angker. Bangunan yang satu ini telah menelan banyak korban jiwa mulai dari bunuh diri hingga menjadi tempat pembunuhan.

Bangunan yang satu ini telah merenggut kurang lebih 5 nyawa. Letaknya yang berada tepat di pinggir jalan tol membuat gedung ini sangat terlihat oleh para pengendara. Tidak sedikit pengendara yang menyaksikan sosok hitam melompat berulang kali dari atas gedung. Sosok tersebut dipercaya sebagai arwah mereka yang kehilangan nyawa di gedung ini.

4. Kuburan Pelacur

Prostitute Graveyard merupakan salah satu tempat paling berhantu di Tahiland yang cukup populer. Lokasi yang dulunya merupakan rumah bordil ini banyak dihuni oleh para pekerja seks. Beberapa di antara mereka ada yang bekerja atas kemauan sendiri, ada pula yang bekerja karena dipaksa atau diculik. Di lokasi yang satu ini, Anda akan merasakan suasana yang mencekam dan menakutkan.

Banyak orang yang mendengar jeritan wanita dan anak-anak dari dalam gedung ini. Karena beberapa warga mengira ada anak perempuan yang hilang di dalam gedung, mereka pun mencarinya dan tidak menemukan seorang pun di dalam gedung. Selain suara anak-anak dan wanita, di lokasi yang satu ini juga sering terdengar suara jeritan dan kekejaman di masa lalu. Mengerikan, bukan?

5. Kuil Wat Pai Ngoen

Ada banyak tempat berhantu di Thailand yang sangat menyeramkan, salah satunya adalah Kuil Wat Pai Ngoen. Tempat yang satu ini merupakan tempat ditemukannya janin pada tahun 2002 di dalam kantong plastik. Setelah ditelusuri oleh pihak kepolisian, ternyata ribuan bangkai janin tersebut berasal dari sebuah klinik aborsi. Awalnya, pihak klinik aborsi menyuruh pihak krematorium untuk mengkremasi janin-janin tersebut. Namun karena peralatan kremasi rusak, bangkai-bangkai janin tersebut ditinggalkan di dalam kantong plastik.

Meski ribuan janin yang dikremasi sudah tidak ada lagi di area tersebut, namun warga sekitar mengatakan bahwa suara tawa dan tangisan bayi masih sering terdengar dari lokasi tersebut. Bahkan ada salah satu foto yang beredar luas di Thailand, yaitu penampakan bayi di lokasi penemuan ribuan janin tersebut.

6. Ajarn Chuan Ashram

Ajarn Chuan Ashram dikenal memiliki banyak patung dan beberapa di antaranya adalah patung yang terbuat dari potongan tubuh manusia. Potongan-potongan tersebut sengaja direkatkan menggunakan ilmu hitam. Tak heran jika ada yang mengatakan bahwa patung-patung di sana terlihat hidup dan nyata. Penduduk setempat juga percaya bahwa patung-patung tersebut akan hidup di malam hari. Tidak ada yang boleh mengunjungi lokasi ini ketika matahari telah terbenam.

7. Santika Pub

Ngeri Banget, Pada malam tahun baru 2009, ada sebuah acara besar di sebuah klub bernama Santika Pub. Sayangnya, sebuah tragedi terjadi dengan adanya kebakaran besar yang menewaskan lebih dari 60 orang dan melukai lebih dari 100 orang.

Karena kejadian tersebut, lokasi kebakaran kini dikenal sebagai salah satu tempat horor di Thailand. Konon tempat yang dulunya merupakan lokasi tempat kejadian pembunuhan tersebut hingga kini warga sekitar masih sering melihat hal-hal aneh. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa mereka sering mendengar suara tangisan dan jeritan dari lokasi Pub ini.

8. Jembatan Sungai Bang Pakong

Ketika Anda berada di Thailand, ada berbagai tempat yang terkenal berhantu. Salah satu tempat yang paling berhantu di Thailand adalah Jembatan Sungai Bang Pakong.

Jembatan yang satu ini berbeda dengan jembatan lainnya, karena jembatan ini terkenal dengan kisah orang-orang yang mengakhiri hidupnya. Lebih dari 60 kasus percobaan bunuh diri terjadi di Jembatan Sungai Bang Pakong. Banyak yang percaya bahwa lokasi yang menjadi tempat percobaan pembunuhan ini memiliki energi gelap yang dapat memancing orang untuk mengakhiri hidupnya di tempat yang sama.

9. Kuil Wat Don

Berlibur ke Thailand adalah hal yang sangat menyenangkan. Anda bisa menikmati berbagai wisata ketika berada di sana. Selain terkenal dengan keindahan wisatanya, Thailand juga memiliki berbagai tempat yang terbilang angker, salah satunya adalah Kuburan Kuil Wat Don. Kuburan Kuil Wat Don merupakan salah satu tempat horor yang ada di Thailand.

Kuil Wat Don biasanya digunakan untuk menguburkan orang-orang yang meninggal karena kecelakaan tragis dan sebagian besar tidak diketahui identitasnya. Tak heran jika banyak kuburan yang tidak memiliki nama. Selain itu, kisah antara supir taksi dan penumpang yang berhenti di Kuil Wat Don juga sedang ramai diperbincangkan.

10. Sathorn Unique (Menara Hantu)

Ketika Anda bertanya tentang tempat horor di Thailand, Sathorn Unique (Menara Hantu) adalah jawaban dari pertanyaan Anda. Menara ini merupakan tempat dengan suasana angker dan sangat jarang dikunjungi oleh banyak orang, biasanya yang mengunjungi menara ini adalah para pencari hantu.

Sathorn Unique (Ghost Tower) sering disebut juga dengan menara terkutuk, karena ketinggian bangunan menara ini menutupi ketinggian biara yang merupakan tempat suci. Berbagai cerita mengenai tempat ini banyak diperbincangkan, salah satunya adalah kisah seorang fotografer yang bertemu dengan mayat yang tergantung saat ingin memotret pemandangan indah kota bangkok dari rooftoop menara. Ada banyak peraturan mengenai larangan memasuki Sathorn Unique (Ghost Tower), namun hingga saat ini masih banyak orang yang mencoba memasuki menara ini hanya untuk menguji nyali atau mencari hantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *