Transfer Pemain : Masih Ragu di PSG, Kylian Mbappe Mulai Membuat Real Madrid Kecewa

Transfer Pemain : Masih Ragu di PSG, Kylian Mbappe Mulai Membuat Real Madrid Kecewa. Kylian Mbappe mulai membuat Real Madrid kecewa. Hal tersebut susul responsnya belakangan ini yang akui belum segera mengambil keputusan berkaitan masa datangnya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Sudah diketahui, Mbappe memang akan selekasnya kekurangan kontrak di ibukota Prancis. Persetujuan pesepak bola berumur 25 tahun itu cuma berlaku sampai penghujung musim 2023/2024 bersama club raksasa Ligue 1.

Mbappe dapat pergi dengan gratis jika tidak juga tanda-tangani kontrak baru di Parc des Princes. Real Madrid yang telah lama menaksir Mbappe juga cukup diunggulkan untuk sewa jasanya.

Selain itu, ada juga Liverpool yang terakhir ramai kembali disangkutkan Mbappe. The Reds digadangkan mempunyai potensi jadi kuda hitam dalam pemburuan tanda-tangan si pemain musim panas kedepan.

Mbappe yang sadar akan pertaruhan disekelilingnya lalu mulai bicara selesai menolong PSG menaklukkan Toulouse di set final sekalian mengambil titel juara Trophee des Champions beberapa lalu.

Dia akui belum membuat opsi dan ingin terlebih dahulu bicara dengan pejabat Les Parisiens, saat sebelum putuskan masalah masa datangnya.

“(Terkait transfer) saya belum membuat keputusan, saya belum ambil opsi,” sebut Kylian Mbappe selesai mengantarkan teamnya menaklukkan Toulouse dan keluar sebagai juara Trophee des Champions, Kamis (4/1/2024).

“Dengan persetujuan yang saya punyai bersama presiden musim ini, apa pun itu ketetapannya kelak, kami akan berusaha membuat perlindungan seluruh pihak dan jaga ketenangan club untuk laga kedepan sebagai hal paling penting,” imbuhnya, dikutip dari Football Transfers.

Transfer Pemain : Masih Ragu di PSG, Kylian Mbappe Mulai Membuat Real Madrid Kecewa

Transfer Pemain : Masih Ragu di PSG, Kylian Mbappe Mulai Membuat Real Madrid Kecewa

Sayang tanggapan itu tidak diterima baik oleh Real Madrid. Sejumlah faksi di Los Blancos di-claim kecewa pada pengakuan Mbappe yang seakan menunjukkan dianya akan membawa lagi club LaLiga terturut dalam saga transfer.

Walau sebenarnya, Madrid sendiri telah mempunyai kejadian buruk saat coba mengambil Kylian Mbappe 2 tahun lalu. Mereka hampir saja memperoleh pemain idamannya dengan gratis di transfer bursa musim panas 2022, saat sebelum bintang PSG tiba-tiba ambil haluan berlainan dan putuskan bertahan di dalam club.

“Real Madrid tidak suka dengan pengucapan Mbappe. Mereka tidak mau terturut dalam sinetron (transfer) selama musim, tapi kelihatannya Mbappe ingin hal tersebut,” ungkapkan laporan dari wartawan El Chiringuito Josep Pedrerol, yang dikutip dari Football Transfers.

Adapun Real Madrid sebetulnya telah berusaha ambil langkah untuk menghindar dari ulur tarik Kylian Mbappe. Mereka membuat tenggang waktu berkaitan kapan si pemain harus mengambil keputusan.

Laporan menyebutkan club garapan Carlo Ancelotti siap mengeluarkan penawaran untuk si bintang dan minta responsnya paling lamban tengah Januari 2024.

Di lain sisi, Paris Saint-Germain (PSG) juga belum juga berserah pada keinginan mereka menjaga Mbappe. Dengan team raksasa Ligue 1 akan coba memberikan kontrak baru ke pemain juara Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *