Panas! Leg Pertama Persiraja vs Malut United Berakhir Imbang

Panas! Leg Pertama Persiraja vs Malut United Berakhir Imbang

Panas! Leg Pertama Persiraja vs Malut United Berakhir Imbang Leg pertama perebutan peringkat ketiga Liga 2 Pegadaian 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh vs Malut United berakhir tanpa pemenang. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung panas dan sengit.

Berkat hasil ini, penentuan peringkat ketiga akan ditentukan pada leg kedua perebutan peringkat ke-3 pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 mendatang.

Panas! Leg Pertama Persiraja vs Malut United Berakhir Imbang

Babak Pertama

Kedua tim mencoba membangun serangan.

Peluang berbahaya pertama pada laga ini dilesatkan oleh Ahmad Baasith melalui tendangan bebasnya, namun bola masih menyamping dari gawang Persiraja.

Persiraja bukannya tanpa peluang berbahaya di laga ini. Pada menit ke-32, Ramadhan nyaris mencetak gol melalui sundulan namun bola berhasil dihalau pemain belakang Malut United di depan gawang.

Skor 0-0 menutup babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, pertandingan dimulai dengan sengit.

Pada menit ke-49, Malut United nyaris mencetak gol melalui tendangan Achmad Subaja dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya hanya membentur mistar gawang.

Jual beli serangan terus terjadi. Baik Persiraja maupun Malut United memiliki beberapa peluang bagus, namun karena penyelesaian akhir yang kurang maksimal, tidak ada gol yang tercipta.

Tensi pertandingan juga semakin panas. Tekel demi tekel dilepaskan oleh kedua tim sehingga terjadi beberapa gesekan di antara kedua tim.

Pada masa injury time, pertandingan sempat terhenti cukup lama.

Situasi ini semakin memanas setelah sejumlah suporter Persiraja memutuskan masuk ke dalam lapangan.

Setelah rapat darurat usai, pertandingan pun dinyatakan berakhir dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Kedua Tim

Timnas Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Muhammad Fahri; Agus Suhendra, Muhammad Revan, Zikri Ferdiansyah, Yasvani Yusri; Muammar Kadafi, Islom Karimov, Muhammad Rizky Yusuf; David Laly, Ramadhan, Andik Vermansah

Pelatih Achmad Zulkifli

Pemain dari Malut United (4-3-3): Ray Redondo; Saddam Hi Tenang, Jeong Ho-Min, Donni Harold, Bagus Nirwanto; Syarif Wijianto, Achmad Subagja, Finky Pasamba; Ilham Udin, Jose Wilkson, M. Rafly

Pelatih Imran Nahumarury

Statistik Pertandingan
Persiraja Banda Aceh – Malut United
Gol: 0-0
Tembakan Tepat Sasaran: 2-3
Penguasaan Bola: 54% – 46%
Pelanggaran: 22-24

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *