Rekomendasi TOP 11 Restoran Chinese Food di Jakarta, Yuk Pecinta Kuliner Segera Kunjungi!

Rekomendasi TOP 11 Restoran Chinese Food di Jakarta, Yuk Pecinta Kuliner Segera Kunjungi!

Rekomendasi TOP 11 Restoran Chinese Food di Jakarta, Yuk Pecinta Kuliner Segera Kunjungi! Kali ini Kidlid sudah punya rekomendasi restoran Chinese food Jakarta yang bisa Anda pilih sebagai referensi tempat kuliner bersama keluarga. Beberapa tempat makan di bawah ini dijamin akan memberikan Anda cita rasa hidangan otentik terbaik. Penasaran di mana saja, yuk simak daftar restorannya di bawah ini.

Rekomendasi TOP 11 Restoran Chinese Food di Jakarta, Yuk Pecinta Kuliner Segera Kunjungi!

1. Central Restaurant Tomang

Restoran bernama Central di Jakarta ini bisa menjadi destinasi kuliner bagi Anda yang sedang ingin menyantap hidangan khas Cina. Tempat makan ini menawarkan suasana yang cozy dengan dekorasi yang nyaman. Menu andalan yang tak boleh Anda lewatkan saat datang ke restoran ini adalah bubur Hongkong dan dimsumnya.

Alamat Restoran
Jalan Tomang Raya No. 29, Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jabar.

Jam Operasional
Senin – Jumat, pukul 09.00 – 22.00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 08.00 – 22.00 WIB.

2. Resto Mandala

Bagi Anda yang ingin menikmati makanan Cina, Resto Mandala adalah salah satu tempat terbaik yang bisa Anda temukan di Jakarta. Restoran ini akan memberikan Anda pengalaman bersantap dengan suasana kuliner yang otentik. Nuansa klasik dari restoran ini membawa suasana tradisional Cina yang kental dan memikat.

Alamat Restoran
Jalan Wolter Monginsidi No. 80, Petogogan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jasel

Jam Operasional
Buka setiap hari kecuali hari Kamis, pukul 08.00 – 22.00 WIB.

3. Restoran Makanan Cina A Hwa

Rekomendasi TOP 11 Restoran Chinese Food di Jakarta, Ingin menyantap hidangan Cina yang lezat? Anda bisa memilih untuk datang ke restoran Chinese food A Hwa ini. Restoran dengan suasana jadul ini menawarkan berbagai menu andalan khas China yang akan menggugah selera makan Anda. A Hwa sangat cocok dijadikan tempat kuliner bersama keluarga. Menu andalan yang wajib Anda coba saat ini adalah bebek panggang.

Alamat Restoran
Jalan Kusuma 1 No. 20 (Taman Duta Mas), Kecamatan Grogol Petamburan, Kota Jabar

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 09.00 – 21.30 WIB.

4. Wong Fu Kie Hakka Restaurant

Sebuah rumah dengan gaya bangunan khas Tionghoa menjadi salah satu tempat makan yang cukup legendaris. Restoran bernama Wong Fu Kie Hakka ini bisa menjadi destinasi terbaik bagi siapa saja yang merindukan kelezatan masakan Cina di kota Jakarta. Semua menu yang tersedia di sini disajikan dengan gaya kuliner rumahan dengan cita rasa yang sudah pasti bintang lima.

Alamat Restoran
Jalan Perniagaan Timur 2 No. 22 (sekitar pasar pagi lama) Kecamatan Tambora, Kota Jabar

Jam Operasional
Buka setiap hari, Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB.

5. Lee Palace Chinese Restaurant

Restoran berikutnya ini akan menyambut Anda dengan suasana elegan yang mewah. Lee Palace bisa menjadi salah satu referensi kuliner bagi Anda yang ingin menikmati hidangan khas China. Dengan tempat yang luas dan pelayanan yang ramah, restoran ini akan memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan.

Alamat Restoran
Jalan Hayam Wuruk No. 6, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta pusat.

Jam Operasional
Selasa – Jumat, 10.30 – 14.30 WIB & 17.00 – 21.00 WIB | Sabtu, 09.30 – 21.00 WIB | Minggu, 08.00 – 21.00 WIB.

6. Twelve Chinese Dining

Sobat Ingin mendapatkan pengalaman kuliner di tempat yang super mewah dengan menu utama Chinese food? Restoran bernama Twelve Chinese Dining ini akan menyambut Anda dengan baik. Tempat makan yang elegan ini didesain dengan penataan ruang ala Cina modern yang akan memberikan Anda suasana otentik saat bersantap. Penasaran dengan Twelve Chinese Dining, cek di sini.

Alamat Restoran
Jalan Dr Kusuma Atmajaya No. 75, Kecamatan Mentang, DKI Kota Jakarta

Jam Operasional
Senin – Kamis, pukul 11.00 – 22.00 WIB | Jumat, pukul 11.00 – 23.00 WIB | Sabtu, pukul 10.00 – 23.00 WIB | Minggu, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

7. Putien – Sawah Besar

Jika Anda ingin menikmati masakan Fujian, maka datang ke restoran bernama Putien ini bisa menjadi pilihan tempat yang tepat. Restoran di Jakarta ini menawarkan menu spesial makanan khas China dari negeri Tirai Bambu tersebut. Tentu saja, cita rasa yang akan Anda dapatkan adalah hidangan terbaik dan otentik. Suasana di restoran ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai sambil menghabiskan waktu dengan hidangan yang Anda pesan.

Alamat Restoran
Jalan Sukarjo Wiryopranoto No. 69A, Maphar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jabar

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

8. Bubur Kwang Tung

Bubur adalah salah satu hidangan khas China. Jika Anda ingin menikmati seporsi bubur hangat dengan cita rasa masakan China yang otentik, maka restoran Kwang Tung di Jakarta ini bisa menjadi pilihan terbaik. Tidak hanya menu buburnya saja, masih banyak lagi menu andalan yang mereka miliki.

Alamat Restoran
Jalan Pecenongan No. 671, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10120, Indonesia.

Jam Operasional
Buka setiap hari, 24 jam.

9. RM. Akoen

Sebuah restoran bernama Akoen menawarkan tempat dengan suasana yang tenang bagi siapa saja yang datang. Sebagai salah satu restoran masakan Cina, RM. Akoen akan menyambut Anda dengan berbagai macam masakan Cina. Setiap rasa yang keluar dari dapur mereka adalah resep terbaik yang akan sampai ke tangan Anda.

Alamat Restoran
Jalan Suryo No. 40, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 10.00 – 22.00 WIB.

10. Paramount Cantonese Restaurant

Rekomendasi selanjutnya adalah restoran bernama Paramount Cantonese yang menawarkan suasana klasik yang akan memberikan kesan nostalgia. Tempatnya cukup luas, cocok untuk restoran keluarga. Jika datang ke sini, Anda bisa menikmati berbagai menu masakan tradisional khas Cina yang otentik.

Alamat Restoran
Jalan RP. Soeroso No. 35, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 10.00 – 14.30 WIB | 16.30 – 22.00 WIB.

11. Restoran Angke

Sebagai rekomendasi tempat makan terakhir, restoran bernama Angke bisa menjadi referensi pilihan untuk Anda. Tempatnya sangat luas, tidak hanya menyediakan ruang makan saja namun juga memiliki ruangan yang bisa disewa untuk menggelar acara pesta pernikahan. Soal cita rasa menu dari Angke, Anda tidak perlu meragukan lagi karena mereka akan memberikan kualitas terbaik dalam menyajikan hidangannya.

Alamat Restoran
Jalan Kyai Haji Zainul Arifin, Krukut, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11140, Indonesia.

Jam Operasional
Buka setiap hari, pukul 10.00 – 15.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *