Kisah Viral Batal Nikah Karena Calon Mertua Ingin Menantu Dokter

Kisah Viral Batal Nikah Karena Calon Mertua Ingin Menantu Dokter

Kisah Viral Batal Nikah Karena Calon Mertua Ingin Menantu Dokter Wanita ini menjadi viral setelah mengungkapkan kisahnya yang batal menikah meski sudah membeli dan mencicil rumah bersama. Kisah pernikahan yang batal ini mulai viral berawal dari unggahan akun TikTok @hii.fiaaa_.
Ia memperlihatkan tangkapan layar percakapan via WhatsApp. Dalam unggahannya, ia terlihat dengan anggun memberikan kado berupa sofa untuk pernikahan mantan pacarnya yang menikah dengan wanita pilihannya.

Kisah Viral Batal Nikah Karena Calon Mertua Ingin Menantu Dokter

“Assalamualaikum mas Fia, mau tanya ini kado sofa dari kamu? Nama kamu soanya,” kata mantan pacarnya.

“Iya mas selamat menikah ya,” jawab Fia.

Maafkan aku, walaupun kita bayar rumah ini berdua, tapi kamu tinggal dengan wanita lain. Sekali lagi aku minta maaf. Kamu masih sangat baik sama aku. Semoga kamu mendapatkan jodoh yang jauh lebih baik, katanya.

Unggahan tersebut langsung menjadi viral dan telah ditonton lebih dari 862,6 ribu Like. Video tersebut juga mendapat banjir komentar dari warganet.

“Bisa ceritakan kronologinya?” penasaran pengguna TikTok @Yolandpi.

“Kok istrinya mau siiii😭😭😭,” kata akun @nad.fani.

Jujur mba baik banget sebelum ada di titik ini, aku yakin mba melewati banyak badai 🥺 bangga banget sama mba, mba wanita yang baik, pasti ketemu yang baik juga 😊, kata akun @Viaa.Ty.

“Nangiss, gak kebayang sakitnya, sehat-sehat ya mba, semoga dapat jodoh yang lebih baik🥹🥹❤️,” ujar akun @ncus🫡.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop telah menghubungi Fia yang mengunggah kisahnya di TikTok. Fia mengatakan bahwa hubungannya kandas dan batal menikah dengan pria yang sebelumnya melamarnya.

“Kami tidak melanjutkan hubungan kami karena dia selingkuh dan tidur dengan banyak perempuan dan ibunya tidak setuju karena profesi saya hanya perawat. Jadi saya memutuskan untuk tidak melanjutkannya,” kata Fia kepada Wolipop.

Wanita berusia 20 tahun ini mengatakan bahwa calon mertuanya ingin memiliki menantu yang berprofesi sebagai dokter. “(Mantan pacar) TNI, (alasan mamanya tidak setuju) harus dokter,” katanya.

Perempuan yang tinggal di Surabaya, Jawa Timur, ini mengatakan telah menjalin hubungan selama satu tahun dengan pria yang membatalkan pernikahannya. Ia sudah tidak tahan dengan mantan pacarnya yang suka selingkuh.

“Dulu sih enak banget selama tiga bulan pertama, terus mulai kelihatan selingkuh pas masuk empat bulan, selingkuhnya sudah tidak terhitung lagi,” terangnya dengan nada lelah.

Fia juga mengungkapkan bahwa sempat ada lamaran yang menyepakati untuk menikah tahun ini. Namun ia memutuskan untuk membatalkannya.

Kini mantan pacarnya akan menikah dengan wanita lain. Fia menjelaskan alasannya memberikan kado pernikahan berupa sofa kepada mantan pacarnya. Menurutnya, sofa tersebut akan menghiasi rumah yang sebelumnya ia cicil dengan mantan pacarnya.

Karena itu satu-satunya sofa yang tidak ada di rumah itu. (beli rumah) uang kita berdua kok. Sejak tahun 2023 cicilannya belum selesai sampai sekarang dia dan istrinya mungkin akan melanjutkan,” ujarnya pasrah.

Ia juga mengatakan bahwa ia ikhlas dengan uang yang diberikan untuk membeli rumah tersebut. Ia tidak ingin menuntut uang tersebut kembali.

Enggak sama sekali, ikhlas saja enggak apa-apa, saya juga enggak mau berantem, lanjutnya.

Batal menikah meski sudah mencicil rumah bersama, Fia mengaku sempat trauma hingga berkonsultasi ke psikolog. Ada (trauma) saya sampai datang ke tiga psikolog hanya untuk mencari ketenangan. Sampai sekarang masih (konsultasi), pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *