Serie A Cutrone Gagal Eksekusi, Como Dibungkam Udinese

Serie A Cutrone Gagal Eksekusi, Como Dibungkam Udinese

Serie A Cutrone Gagal Eksekusi, Como Dibungkam Udinese Como 1907 takluk dari Udinese pada pekan ketiga Serie A 2024/2025 di Bluenergy Stadium, Senin (02/09/2024) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Como sebenarnya tampil dominan. Mereka mendominasi penguasaan bola.

Timnas Como juga mencatatkan sejumlah peluang, termasuk penalti dari Patrick Cutrone. Namun mereka akhirnya kalah karena gol Brenner.

Serie A Cutrone Gagal Eksekusi, Como Dibungkam Udinese

Hasil ini membuat Udinese kini mengemas tujuh poin dari tiga pertandingan dan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia 2024/2025. Sementara itu Como berada di posisi ke-20 alias dasar klasemen dengan raihan satu poin saja.

Jalannya Pertandingan Udinese vs Como

Begitu pertandingan dimulai, Como 1907 langsung tancap gas. Mereka menekan melalui Andrea Belotti.

Pada menit keempat ia mendapat peluang melalui sundulan untuk membobol gawang Udinese. Namun bola masih melebar dari sasaran.

Pada menit ke-11 Udinese balas mengancam dari tembakan Ehizibue. Namun sundulannya masih melebar ke sisi kiri gawang.

Menit ke-17 Como mengancam dari tembakan Cunha. Namun lagi-lagi bola masih melebar dari sasaran.

Gol akhirnya tercipta pada menit ke-43. Brenner membobol gawang Reina lewat tendangan kaki kanannya di dalam kotak penalti. Ia memanfaatkan umpan dari Ehizibue. 1-0!

Como kemudian berusaha menyamakan skor di babak kedua. Cunha mendapatkan peluang pada menit ke-49. Namun tembakannya berhasil digagalkan Okoye. Begitu juga dengan tembakan Cutrone pada menit ke-51.

Como kemudian mencoba mengubah taktik mereka. Mereka bermain lebih ofensif

Pada menit ke-90+3, Como mendapat hadiah penalti setelah Payero melakukan handball. Namun sayang eksekusi Cutrone sedikit meleset dari sasaran.

Pada akhirnya Como tidak bisa menyamakan skor. Udinese pun menang 1-0.

Susunan Pemain

Udinese: Maduka Okoye; Christian Kabasele, Jaka Bijol, Lautaro Giannetti, Kingsley Ehizibue, Jesper Karlstrom, Sandi Lovric, Jordan Zemura, Florian Thauvin, Brenner, Lorenzo Lucca

Pelatih Kosta Runjaic

Timnas Como: Pepe Reina; Alberto Moreno, Marc-Oliver Kempf, Alberto Dossena, Alessio Iovine, Maximo Perrone, Luca Mazzitelli, Gabriel Strefezza, Lucas Da Cunha, Patrick Cutrone, Andrea Belotti

Pelatih Cesc Fabregas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *