Fakta tentang Belut Hidup Sepanjang 65 Cm di Perut Pria India

Fakta tentang Belut Hidup Sepanjang 65 Cm di Perut Pria India

Fakta tentang Belut Hidup Sepanjang 65 Cm di Perut Pria India Seorang warga asal negara India yang dilarikan ke rumah sakit dengan keluhan sakit perut yang parah. Hal ini membuatnya harus segera dioperasi oleh dokter. Dan ternyata setelah diperiksa, ditemukan seekor belut hidup di dalam perutnya.

Kronologi kejadian tersebut

Awalnya, pria berusia 31 tahun tersebut mengeluhkan rasa sakit pada bagian perutnya. Setelah menjalani rontgen dan USG di Rumah Sakit Viet Duc, Hanoi, Vietnam, terlihat ada kerangka belut di rongga perutnya.

Wakil Direktur Pusat Bedah Kolon dan Rektum rumah sakit tersebut, Dr. Le Nhat Huy, menjelaskan bahwa mereka mencoba mengeluarkan belut tersebut melalui anusnya. Namun, mereka mengalami kesulitan karena belut itu licin dan sulit dikeluarkan.

Karena tidak berhasil, tim medis memutuskan untuk melakukan operasi darurat. Setelah dibedah, tim medis menemukan belut hidup di dalamnya yang telah menyebabkan kerusakan yang signifikan.

Fakta tentang Belut Hidup Sepanjang 65 Cm di Perut Pria India

Yang mengejutkan, belut hidup di dalam perut pasien berukuran cukup besar. Hewan tersebut memiliki panjang 65 cm dan lingkar 10 cm.

Dikutip dari Free Press Journal, mereka menemukan bahwa belut tersebut telah menggigit rektum dan usus besar pasien sehingga menyebabkan perforasi usus dan peritonitis. Ini adalah komplikasi berbahaya, yang terjadi ketika jaringan yang melapisi perut membengkak.

Tim dokter juga menemukan sebuah lemon di dalam rektum. Tim bedah mengeluarkan belut dan lemon tersebut, dan memperbaiki kerusakan dengan menjahit perforasi di rektum dan usus besar.

Karena kontaminasi yang disebabkan oleh tinja dan risiko infeksi, para dokter memutuskan untuk melakukan kolostomi. Prosedur ini diperlukan untuk mengalihkan kotoran dari area yang baru saja dijahit dan mencegah potensi komplikasi.

Alasan Memasukkan Belut ke Dalam Tubuh

Dr. Huy mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya mereka harus mengeluarkan hewan hidup. Ia menjelaskan bahwa belut adalah hewan yang dapat bertahan hidup dalam kondisi anaerobik dalam waktu yang lama, dan dapat menusuk saluran pencernaan.

Sejauh ini, alasan pria tersebut memasukkan belut hidup ke dalam tubuhnya masih menjadi misteri. Namun, dokter menduga bahwa pasiennya melakukan hal tersebut untuk merasakan sensasi seksual yang tidak biasa.

“Orang-orang seharusnya tidak memasukkan hewan melalui anus mereka untuk menciptakan sensasi yang kuat, karena konsekuensinya bisa sangat parah,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *