13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 2

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 2

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 2 Hi Lover Drama Korea, kembali lagi di artikel kidlid kali ini kita akan membahas lanjutan dari Daftar Drama korea yang akan tayang di Bulan Agusuts 2024 ini yang akan ada Pachinko Season 2 Hingga Lover Next Door. Yuk baca dibawah ini:

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 2

7. Black Out

Pemeran Byun Yo Han, Ko Jun, Go Bo Gyeol
Tanggal tayang: 16 Agustus 2024

Diadaptasi dari novel terlaris Jerman, Black Out menampilkan kisah Ko Jung Woo (diperankan oleh Byun Yo Han) yang dituduh melakukan pembunuhan saat SMA. Mayat dua teman sekolahnya tidak ditemukan, namun ia tetap menerima hukuman penjara 10 tahun.

Ko Jung Woo sendiri tidak ingat apakah ia membunuh teman-temannya. Setelah keluar dari penjara, ia memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya dan dihantui oleh serangkaian kejadian aneh.

Drama Korea Black Out akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21.50 KST di MBC.

8. DNA Lover

Pemeran Siwon Super Junior, Jung In Sun, Lee Tae Hwan
Tanggal tayang: 17 Agustus 2024

Siwon membintangi drama Korea terbaru, DNA Lover yang akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 KST di Chosun TV.

Sinopsis DNA Lover mengisahkan tentang seorang dokter kandungan Shim Yeon Woo (pemain Siwon) yang sering berkencan dengan wanita yang posesif. Kini Shim Yeon Woo dipertemukan dengan peneliti culun Han So Jin (diperankan oleh Jung In Sun), yang mencari pasangan berdasarkan kecocokan DNA.

9. Love Next Door

Pemeran Jung Hae In, Jung So Min
Tanggal tayang: 17 Agustus 2024

Tidak ketinggalan, ada Love Next Door yang menampilkan chemistry Jung Hae In dan Jung So Min. Drama bergenre komedi romantis ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:20 KST di tvN dan Netflix.

Love Next Door mengisahkan tentang seorang arsitek Choi Seung Hyo (diperankan oleh Jung Hae In) yang memiliki kenangan memalukan dengan teman masa kecilnya, Bae Seok Ryu (diperankan oleh Jung So Min). Keduanya bertemu kembali ketika Bae Seok Ryu, yang selalu menjadi juara kelas di sekolah, berhenti dari pekerjaannya dan menjadi pengangguran.

10. Pachinko Season 2

Pemeran Kim Min Ha, Lee Min Ho
Tanggal tayang: 23 Agustus 2024

Serial Apple TV+ Pachinko yang dibintangi oleh Lee Min Ho kembali dengan musim kedua.

Pada musim pertama Pachinko, penonton diperkenalkan dengan Sunja (diperankan oleh Kim Min Ha), seorang wanita Korea Selatan yang lahir pada tahun 1910-an saat penjajahan Jepang. Ia mengandung anak dari mafia Koh Hansu (diperankan oleh Lee Min Ho) yang ternyata sudah menikah.

Sunja akhirnya menikah dengan pria lain dan bermigrasi ke Jepang. Pachinko Season 2 akan menampilkan pertemuan kembali Sunja dan Koh Hansu di Jepang pada tahun 1945.

Para penggemar Lee Min Ho dapat menantikan episode terbaru Pachinko Season 2 setiap hari Jumat di Apple TV+.

11. The Frog

Pemeran Kim Yun Seok, Go Min Si, Yoon Kye Sang
Tanggal tayang: 23 Agustus 2024

Di tengah musim panas, seorang pemilik vila Jeong Young Ha (diperankan oleh Kim Yun Seok) kedatangan tamu wanita misterius Yoo Sung A (diperankan oleh Go Min Si) yang membuat Anda bergidik.

Vila tersebut sebelumnya dikelola oleh Koo Sang Joon (Yoon Kye Sang), yang mengalami sebuah insiden yang membuatnya kehilangan segalanya. Polisi yang menangani kasus tersebut 20 tahun yang lalu Yoon Bo Min (diperankan oleh Lee Jung Eun) kini mengamati Jeong Young Ha. Drama Korea terbaru Netflix, The Frog akan menayangkan 8 episodenya secara serentak pada 23 Agustus 2024.

12. Cinderella pada pukul 2 pagi

Pemeran Shin Hyun Bin, Moon Sang Min
Tanggal tayang: 24 Agustus 2024

Cinderella at 2 AM menampilkan kisah cinta pemimpin perusahaan Ha Yoon Seo (diperankan oleh Shin Hyun Bin) dan bawahannya Seo Joo Won (diperankan oleh Moon Sang Min). Tak disangka, pacarnya adalah anak seorang konglomerat dan Ha Yoon Seo diminta putus oleh ibunya.

Ha Yoon Seo bersikap realistis dan menerima tawaran uang dari ibu Seo Joo Won. Sementara anak konglomerat tersebut berusaha mengejar cinta Yoon Seo kembali.

Drama Korea terbaru bergenre komedi romantis ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di Coupang Play.

13. No Gain No Love

Pemeran Shin Min Ah, Kim Young Dae
Tanggal tayang: 26 Agustus 2024

Satu lagi drama Korea baru yang akan tayang pada Agustus 2024. No Gain No Love mengisahkan tentang wanita penuh perhitungan, Son Hae Young (diperankan oleh Shin Min Ah) yang terancam kehilangan kesempatan untuk dipromosikan di perusahaannya. Ia akhirnya merencanakan pernikahan palsu dengan Kim Ji Wook (diperankan oleh Kim Young Dae), seorang pegawai toko serba ada yang ditemuinya dan sulit untuk menolak permintaan orang lain.

No Gain No Love akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 20.50 KST di tvN dan dapat disaksikan secara legal di Prime Video.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *