13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 1

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 1 Drama Korea terbaru yang tayang di bulan Agustus 2024 ini menampilkan sederet artis ternama. Seperti Lee Min Ho, Kim Seon Ho, Byun Yo Han, dan Siwon Super Junior sudah pasti dong bagi pecinta Drama Korea sudah kenal.

13 Drakor Terbaru Agustus 2024, Ada Pachinko Season 2 Part 1

Aktor pendatang baru Kim Young Dae bahkan membintangi dua judul drama Korea terbaru yang tayang di bulan Agustus ini. Selain bereuni dengan Choi Ye Bin, Kim Young Dae juga dipasangkan dengan Shin Min Ah.

Berikut ini 13 drama Korea terbaru di bulan Agustus 2024 dengan berbagai pilihan genre:

1. Bad Memory Eraser

Pemeran Kim Jae Joong, Jin Se Yun
Tanggal tayang: 2 Agustus 2024

Lee Goon dulunya adalah seorang pemain tenis yang menjanjikan, namun tiba-tiba ia mengalami cedera dan berpikir bahwa hidupnya telah hancur. Sekarang dia memikirkan psikiater Kyeong Joo Yeon (pemain Jin Se Yun) yang merawatnya, sebagai cinta pertamanya.

Drama Korea terbaru Kim Jae Joong eks TVXQ ini dijadwalkan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 21:40 KST di MBN.

2. Love Andante

Pemeran Kwon Hyun Bin, Song Ji Woo
Tanggal tayang: 7 Agustus 2024

Sebuah komedi romantis, drama Korea Love Andante menggambarkan kisah cinta yang terjadi saat perang antara Korea Selatan dan Korea Utara berakhir setelah 70 tahun.

Seorang pianis berbakat Im Joo Hyung (diperankan oleh Kwon Hyun Bin) bertemu dengan putri seorang pejabat Korea Utara, Ha Na Kyung (diperankan oleh Song Ji Woo) di sebuah desa proyek perdamaian dan terhubung melalui musik.

Dengan total 12 episode, drama Korea Love Andante dijadwalkan tayang setiap hari Rabu pukul 21:00 KST di platform TVING.

3. Romance in the House

Pemeran Ji Jin Hee, Naeun Apink, Minho SHINee
Tanggal tayang: 10 Agustus 2024

Drama Korea Romance in the House mengisahkan tentang seorang pria bernama Byun Moo Jin (diperankan oleh Ji Jin Hee) yang berusaha untuk berdamai dengan mantan istrinya Geum Ae Yeon (diperankan oleh Kim Ji Soo). Ia telah bercerai 11 tahun yang lalu karena sering mengalami kebangkrutan.

Lama tak bertemu, kini Byun Moo Jin telah sukses dan bahkan menjadi pemilik rumah tempat tinggal mantan istri dan kedua anaknya, Byeon Mi Rae (diperankan oleh Naeun Apink) dan Byeon Hyun Jae (diperankan oleh Sanha ASTRO). Namun, usahanya untuk menyatukan kembali keluarganya ditentang oleh si sulung.

Drama Korea terbaru bertema keluarga ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST di JTBC. Episode terbaru Romance in the House dapat disaksikan secara legal dalam Bahasa Indonesia di Netflix.

4. Your Honor

Pemeran Son Hyun Joo, Kim Myung Min
Tanggal tayang: 12 Agustus 2024

Cerita dari Your Honor menggambarkan dari kisah dua orang ayah yang menjadi sosok yang mengerikan bagi anak-anak mereka. Song Pan Ho (diperankan oleh Son Hyun Joo) selama ini dikenal sebagai seorang hakim yang disegani. Namun, semua berubah ketika anaknya tidak sengaja menabrak dan membunuh seseorang.

Korban tersebut ternyata adalah anak dari Kim Gang Heon (diperankan oleh Kim Myung Min), bos dari organisasi kriminal yang terkenal kejam. Setelah dibebaskan dari penjara, ia bertekad untuk menemukan pembunuh anaknya.

Drama Korea Your Honor akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22:00 KST di ENA.

5. Perfect Family

Pemeran Utama Kim Byung Chul, Kim Young Dae, Park Ju Hyun
Tanggal tayang: 14 Agustus 2024

Perfect Family adalah drama Korea pertama yang diproduksi oleh sutradara Jepang. Alur cerita drama ini mengikuti keluarga pengacara Choi Jin Hyeok (diperankan oleh Kim Byung Chul) dan istrinya Ha Eun Joo (diperankan oleh Yoon Se Ah) yang tampak sempurna. Keduanya mengadopsi seorang anak perempuan, Choi Sun Hee (diperankan oleh Choi Sun Hee), yang menjadi murid teladan di sekolah.

Perfect Family akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.50 KST di KBS2 dan dapat disaksikan di Viu.

6. The Tyrant

Pemeran Cha Seung Won, Kim Seon Ho
Tanggal tayang: 14 Agustus 2024

Drama Korea terbaru Kim Seon Ho, The Tyrant tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Alur cerita drama ini menampilkan pengejaran orang-orang yang memperebutkan sampel terakhir dari program eksperimental ‘Tyrant’. Im Sang (diperankan oleh Cha Seung Won) adalah mantan agen yang ditugaskan untuk melenyapkan semua hal yang berbau Tyrant.

Sementara itu, Choi (diperankan oleh Kim Seon Ho) adalah direktur biro agen pemerintah yang menjadi dalang dari program eksperimental Tyrant dan mengoperasikannya secara ilegal.

Part 2 akan melanjutkan jadwal drama korea yang akan tayang di Bulan Agustus 2024 dengan Pachinko Season 2 Hingga Love Next. Mohon dapat ditunggu artikel selanjut kita ya fans lover drakor~.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *